Adik Irish Bella Respons Begini Saat Kakaknya Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar

Sean dan Irish Bella
Sumber :
  • IG @seanivan08

Jakarta – Irish Bella akhir-akhir ini tengah ramai dijodoh-jodohkan dengan aktor yang juga merupakan putra dari Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari atau yang akrab dengan nama Abidzar. 

Gak Ada Syarat Jika Ammar Zoni Mau Rujuk, Irish Bella: Minta Sama Allah Aja

Pada saat ditemui awak media, Irish yang tengah bersama dengan sang adik, Sean Ivan angkat bicara terkait hal tersebut. Saat ditanya perihal dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish dengan ramah melempar pertanyaan itu untuk dijawab sang adik, Sean. Scroll lebih lanjut ya.

Baik Irish maupun Sean tampaknya merespons santai hal tersebut. Keduanya tidak mau ambil pusing. Sean menjawab singkat, ia merespons santai kakaknya yang dijodoh-jodohkan dengan Abidzar.

Angkat Bicara Soal Thariq Lamar Aaliyah, Atta Halilintar Ungkap Hal Ini

"Coba tanya temannya," kata Irish Bella mengarahkan kepada adik laki-lakinya, Sean saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2024. 

KPK Bocorkan Hasil Penggeledahan Rumah Adik SYL di Makassar

"Asyikin saja," kata Sean Ivan.

Sekali lagi, Irish merespons santai dan memaklumi netizen yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Abidzar. 

"Namanya juga netizen," kata Irish Bella.

Umi Pipik dan Irish Bella

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebagai informasi, saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Umi Pipik juga sudah angkat bicara perihal anaknya yang dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella. Umi Pipik merespons santai hal tersebut.

Tidak hanya Umi Pipik, Abidzar juga tampaknya merespons santai saat dirinya dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella. 

"Ya lucu aja sih, kalau setiap orang dijodoh-jodohin, lucu aja. Cuma kan semua tergantung. Semua orang berhak menjodoh-jodohkan," kata Umi Pipik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Abi juga kalau ditanya ketawa-ketawa saja. Kata dia lucu banget netizen. Enggak (Abidzar tidak merasa risih), anaknya emang iseng jadi ketawa-ketawa aja. Nyantai banget," kata Umi Pipik menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya