Terpopuler: Sarwendah Somasi Akun Soal Komentar ke Betrand Peto sampai Yasmine OW Ajukan Hak Asuh

Sarwendah Menahan Tangis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kesabaran Sarwendah sudah mencapai batasnya saat menghadapi komentar dari beberapa netizen tentang Betrand Peto. Selain itu, kanal Showbiz pada Rabu, 15 Mei 2024 menghadirkan berbagai artikel tentang dunia selebriti, berikut daftarnya:

Terpopuler: Dede Sunandar Ketemu Istri Artis yang Merendahkannya, Betrand Peto Takut Sama Sarwendah

1. Gak Main-main, Sarwendah Somasi 5 Akun yang Sebut Betrand Peto Pengganti Ruben Onsu

Sarwendah tidak tinggal diam dan melayangkan somasi terbuka kepada netizen yang menyebarkan hoax atau berita bohong dan fitnah soal hubungannya dengan sang putra, BP alias Betrand Peto.

Permohonan Rehabilitasi Ammar Zoni Dikabulkan, Keluarga: Sudah Seharusnya

Dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sarwendah mensomasi lima akun media sosial yang menyebarkan hoax perihal hubungannya dengan putra sambungnya itu.

Baca selengkapnya di sini.

Pisah Rumah, Sarwendah dan Ruben Onsu Tidak Rayakan Ultah Anak Bersama

2. Adik Irish Bella Respons Begini Saat Kakaknya Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar

Irish Bella akhir-akhir ini tengah ramai dijodoh-jodohkan dengan aktor yang juga merupakan putra dari Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari atau yang akrab dengan nama Abidzar.

Pada saat ditemui awak media, Irish yang tengah bersama dengan sang adik, Sean Ivan angkat bicara terkait hal tersebut. Saat ditanya perihal dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish dengan ramah melempar pertanyaan itu untuk dijawab sang adik, Sean.

Baca di sini.

3. Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Sarwendah angkat biacar perihal hubungannya dengan sang anak, Betrand Peto yang disalahkan artikan oleh okunum-oknum tidak bertanggung jawab. Wanita yang akrab disapa Wenda itu membantah semua kabar miring perihal hubungannya dengan Betrand.

Tidak mau tinggal diam, Sarwendah didampingi oleh kuasa hukum, melayangkan somasi terbuka yang diarahkan kepada lima pengguna akun media sosial yang menyebarkan berita hoaks bermuatan fitnah perihal hubungannya dengan Betrand. Sarwendah tidak terima dengan adanya kabar miring itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Selama Hiatus, Ariel Usahakan Tidak Bertemu Personel NOAH

Masih dalam masa hiatus, Ariel menceritakan bagaimana hubungannya dengan personel band NOAH yang lainnya. Jika biasanya mereka bertemu hampir setiap hari untuk urusan pekerjaan, kini Ariel sangat membatasi pertemuan dengan Lukman dan David. Bahkan beberapa bulan sejak mengumumkan hiatus ini Ariel mengaku belum bertemu dengan kawan-kawannya.

Alasan mengapa ia dan personel NOAH menghindari pertemuan adalah agar tumbuh rasa rindu yang sangat besar. Sehingga nantinya ketika mereka sudah siap untuk kembali ke panggung lagi maka pertemuan mereka jadi lebih berkesan.

Baca di sini.

5. Selain Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmine Ow Ajukan Hak Asuk Anak

Aktor yang juga merupakan adik dari Ammar Zoni, Aditya Zoni saat ini telah digugat cerai oleh sang istri, Yasmine Ow. Yasmine mendaftarkan gugatan cerai itu ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Informasi itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim saat ditemui awak media. Gugatan cerai itu didaftarkan pada tanggal 8 Mei 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya