Momen Haru Aaliyah Massaid Menangis Bahagia Saat Dilamar Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Hubungan asmara antara Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar telah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Tepat pada hari Rabu, 15 Mei 2024, Thariq  resmi melamar Aaliyah.

Tangis Reza Artamevia saat Aaliyah Massaid Minta Restu Menikah: Ibu Ikhlas Sayang

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Thariq dalam unggahan di Instagram pribadinya. Adik dari Atta Halilintar itu mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan detik-detik bahagia dirinya melamar Aaliyah. Scroll lebih lanjut.

Foto pertama dalam unggahan itu menampilkan Thariq tengah bersimpuh di hadapan Aaliyah sambil memegang kotak berisi cincin. Ekspresi bahagia terlihat jelas di wajah keduanya. Taman bunga indah menjadi backgrond foto tersebut.

Habib Jafar Beri Nasihat Pernikahan, Ini Ekspresi Thariq-Aaliyah Massaid

Saat momen melamar itu, Thariq dan Aaliyah mengenakan baju serasi berwarna putih. Ada dua foto yang menampilkan momen haru ketika Aaliyah tak bisa menahan air mata, menangis bahagia ketika dilamar Thariq. 

Resmi Menikah, Segini Mahar yang Diberikan Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid

Thariq pun tampak mengusap air mata wanita pujaan hatinya itu. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui tempat atau lokasi Thariq melamar Aaliyah tersebut.

"15.05.2024," tulis Thariq Halilintar sebagai caption tidak lupa menyertakan emoji hati berwarna merah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Sontak saja, unggahan bahagia Thariq itu diserbu oleh banyaknya komentar positif dari warganet hingga mencapai lebih dari 25 ribu komentar sampai artikel ini dibuat. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga ikut memberi ucapan selamat.

"Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg!!! selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H," tulis El Rumi. 

"SELAMATT AAAAALLLL," tulis Prilly Latuconsina.

"Congrats guys," tulis Gading Marten.

"Congratss guyss," tulis Lyodra.

"Congratsss you twooo!" tulis Laura Moane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya