Terpopuler: Netizen Kecewa dengan Ira Nandha sampai Kasus Suami Amanda Zevannya

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • IG @iranndha

VIVA Showbiz – Rumah tangga selebriti jadi perhatian banyak mata karena berbagai hal. Seoerti yang terjadi dengan Ira Nandha dan Elmer Syaherman. Kini mereka diduga bersama setelah Ira Nandha sebelumnya angkat bicara tentang dugaan perselingkihan Elmer. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita yang banyak dibaca dari kanal Showbiz pada Selasa, 14 Mei 2024. Berikut daftarnya:

Betrand Peto Merasa Bersalah Atas Kabar Keretakan Rumah Tangga Ruben Onsu

1. Viral Video Kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, Netizen Kecewa: Udah Diselingkuhi, Rujuk

Nama selebgram cantik Ira Nandha kembali menyita perhatian warganet di media sosialnya. Seperti diketahui, nama sosok mantan pramugari satu ini sempat viral usai suaminya yang merupakan pilot bernama Elmer Syaherman, berselingkuh dengan seorang pramugari bernama Bella.

Terungkap! Alasan Betrand Peto Ogah ke Jakarta, Ada Hubungannya dengan Ruben Onsu - Sarwendah?

Kini media sosial kembali dibuat heboh sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan keduanya saat menghadiri acara Halalbihalal Kajian Musyawarah pada Minggu, 12 Mei 2024. Salah satu akun media sosial yang membagikan momen keduanya tengah menghadiri satu acara yang sama itu adalah @inibukanniko.

TERPOPULER: Rizky Billar Emosi Hingga Zoe Levana Klarifikasi Soal Video Mesra dengan Gus Zizan

Baca selengkapnya di sini.

2. Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor Aditya Zoni dengan sang istri, Yasmine Ow. Yasmine saat ini telah resmi menggugat cerai Aditya ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Informasi itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim.

Baca di sini.

3. Sambil Tahan Tangis, Ruben Onsu Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan ini jadi sorotan. Rumah tangga keduanya ramai diisukan tengah berada di ujung tanduk menyusul adanya kabar yang menyebut ada gugatan cerai yang diajukan Sarwendah kepada Ruben Onsu.

Belum lagi belakangan diketahui, Sarwendah dan ketiga anaknya tinggal terpisah dengan Ruben Onsu. Namun, Sarwendah melalui kuasa hukumnya membantah tudingan dirinya mengajukan gugatan cerai pada presenter berusia 40 tahun itu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ditanya Soal Masa Iddah, Begini Jawaban Ria Ricis

Ria Ricis kembali menjadi sorotan publik setelah pernikahannya dengan Teuku Ryan berakhir. Kali ini, kritik yang diterimanya terkait dengan pemahamannya mengenai masa iddah setelah perceraian.

Kontroversi ini mencuat setelah Ricis terlihat menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, yang kemudian memicu anggapan bahwa dirinya tidak memahami aturan agama mengenai masa iddah.

Baca di sini.

5. Soal Kasus yang Menimpa Suaminya, Amanda Zevannya Kini Bernafas Lega

Belakangan ini nama Pendeta Gideon Simanjuntak, suami dari aktris Amanda Zevannya jadi sorotan publik. Menyusul dengan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Pendeta Gideon di tahun 2017 lalu. 

Kasus tersebut juga sudah dilaporkan ke Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) dan tercatat di Catahu (Catatan Tahunan) 2018 lalu. Namun sayangnya identitas Gideon Simanjuntak yang tertera di sana berdampak pada keluarganya. Perundungan hingga ancaman didapatkan oleh keluarga Gideon Simanjuntak dan Amanda Zevannya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya