Alan Walker Banjir 15 Ribu Pesan WhatsApp dalam 2 Jam dari Penggemar Indonesia

Alan Walker Sapa Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Jakarta – DJ dan produser musik kenamaan asal Norwegia, Alan Walker, mengejutkan para penggemarnya di Indonesia dengan membagikan nomor WhatsApp pribadinya.

Cigarettes After Sex Konser di Jakarta 17 Januari 2025, Cek Harga Tiket dan Seatplannya!

Hal ini dilakukan untuk mempermudah interaksi dan menjalin kedekatan dengan para penggemarnya di Tanah Air.

Hanya dalam waktu 2 jam setelah diumumkan melalui media sosial, nomor WhatsApp Alan Walker langsung dibanjiri dengan lebih dari 15 ribu pesan. Antusiasme para penggemar terlihat jelas dari banyaknya pesan yang masuk.

Keshi Kembali ke Jakarta untuk Requiem Tour 2025, Cek Tiketnya di Sini!

Alan Walker

Photo :
  • Alan Walker

"Wow, lebih dari 15.000 pesan masuk dalam 2 jam," tulis Alan Walker dalam unggahannya di Instagram Story.

2NE1 Resmi Bakal Comeback dan Gelar Konser Lagi

Alan menyebarkan nomor WhatsApp ini sebagai salah satu cara untuk mempromosikan konsernya yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 8 Juni 2024 mendatang. Konser bertajuk Walkerworld ini akan diselenggarakan di Phantom PIK 2 Ground Park.

Melalui nomor WhatsAppnya, Alan Walker mengajak para penggemarnya untuk berinteraksi secara langsung dengannya. Ia juga memberikan kesempatan bagi para penggemarnya untuk mendapatkan balasan pesan darinya.

"Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp. Beri tahu saya jika anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429," tulisnya

DJ Alan Walker

Photo :
  • Instagram Alan Walker

Nomor WhatsApp Alan Walker akan tetap aktif hingga tanggal 8 Juni 2024, bertepatan dengan konser Walkerworld di Jakarta. Bagi para penggemar Alan Walker di Indonesia, ini adalah kesempatan emas untuk berinteraksi langsung dengan sang idola dan mendapatkan balasan pesan darinya.

"Tunjukkan rasa cinta anda semua dan lihatlah apakah anda manjadi salah satu dari mereka yang beruntung untuk mendapatkan balasan dari Alan Walker," tutupnya.

Antusiasme para penggemar Alan Walker di Indonesia memang luar biasa. Hal ini terlihat dari banyaknya pesan yang masuk ke nomor WhatsAppnya dalam waktu singkat.

Konser Walkerworld di Jakarta diprediksi akan menjadi konser yang meriah dan tak terlupakan. Alan Walker akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "Faded", "Alone", dan "Who I Am" yang berkolaborasi dengan Putri Ariani dan Peder Elias.

Putri Ariani, penyanyi muda asal Indonesia, juga akan turut memeriahkan konser Walkerworld di Jakarta sebagai tamu spesial.

Sebagai informasi, Alan Walker adalah seorang DJ dan produser musik asal Norwegia yang terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti "Faded", "Alone", dan "Sing Me to Sleep".

Ia telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, termasuk MTV Europe Music Award dan DJ Mag Top 100 DJs.

Alan Walker dikenal dengan musiknya yang memadukan genre electronic dance music (EDM) dan pop dengan sentuhan khasnya.

Musiknya yang catchy dan penuh energi selalu berhasil membuat para pendengarnya bergoyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya