Siap Cerai, Perselingkuhan Andrew Andika Beri Tekanan Mental Tengku Dewi

Andrew Andika dan Tengku Dewi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Tengku Dewi Putri akhirnya membuat keputusan tegas terkait rumah tangganya dengan Andrew Andika. Setelah resmi menunjuk kuasa hukum, Tengku Dewi Putri menyatakan bahwa dirinya telah bulat ingin bercerai dari sang suami.

Cerita Asli Ipar Adalah Maut yang Diangkat dari Kisah Nyata

Kuasa hukum Tengku Dewi Putri, Minola Sebayang, menjelaskan beberapa alasan mengapa kliennya tersebut ingin menggugat cerai. Salah satu alasan utama adalah kebiasaan buruk Andrew Andika yang berselingkuh, yang berdampak serius pada kondisi mental Tengku Dewi. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini (perselingkuhan) yang menjadi persoalan paling utama dan tentunya itu memberikan tekanan mental bagi Tengku Dewi," ungkap Minola Sebayang.

Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath, Bukti Tiket Pesawat dan Lingerie Tersebar

"Itu membuat akhirnya tidak ada kecocokan lagi di antara mereka berdua," lanjutnya.

Diisikan Cerai, Ini Kata Istri Onadio Leonardo

Minola lebih lanjut mengungkapkan bahwa Tengku Dewi tidak mampu lagi menghadapi perilaku Andrew Andika yang mungkin akan terus berlanjut dan tidak berubah.

"Tengku Dewi sudah tidak siap menghadapi perilaku suaminya yang mungkin akan terus berlanjut dan tidak berubah. Tengku Dewi juga berhak merasakan hidup yang bahagia tanpa ada tekanan mental akibat perilaku suaminya yang kurang atau tidak setia," urai Minola Sebayang.

Tengku Dewi

Photo :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

Minola juga menjelaskan bahwa Tengku Dewi merasa pernikahannya dengan Andrew Andika sudah tidak sehat lagi sehingga harus segera diakhiri.

"Tapi Dewinya yang memang sudah sampai kepada keputusan ini enggak sehat perkawinan seperti ini dan harus diakhiri. Dan akhirnya dia sampai pada keputusan perkawinan ini harus diakhiri, kita harus berpisah," cetus Minola Sebayang. 

"Karena mentalnya kena ini kalau suaminya terus berselingkuh kemudian heboh lagi," sambungnya.

Sebagai informasi, pada Selasa, 7 Mei 2024 silam, Tengku Dewi Putri membeberkan informasi terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Andrew Andika, melalui postingan di Instagram Story-nya. Awalnya, ia menceritakan bagaimana dirinya menerima beberapa laporan terkait dugaan perselingkuhan Andrew melalui DM Instagram. Namun, diakuinya, ia selalu mengabaikan laporan-laporan tersebut.

Meski begitu, pada akhirnya, Tengku Dewi yang kini tengah mengandung anak kedua merasa tak kuat lagi dan memutuskan untuk membeberkannya secara terang-terangan di Instagram. Lebih lanjut, Tengku Dewi mengatakan bahwa dirinya telah berbicara dengan Andrew terkait hal ini dan Andrew pun telah berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Namun, Andrew malah kembali melakukan hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya