Kang Hoon Resmi Gabung Running Man! Tapi Cuma untuk Sementara

Kang Hoon
Sumber :
  • KBI Zoom

KOREA SELATAN –  Running Man, sebuah program acara dari Korea Selatan belakangan ini menjadi tontonan favorit di Indonesia. Pertama kali ditayangkan 11 Juli 2010 di SBS dengan pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan per tim, dapat menjadi 2 tim, 3 tim maupun 4 tim.

Bantah Kirim Senjata Nuklir ke Korsel, Amerika Ogah Ribut dengan China dan Korut

Terkait program acara ini, pada 14 Mei 2024, SBS mengumumkan bahwa aktor Kang Hoon bakal direkrut untuk berpartisipasi dalam  “Running Man” sebagai anggota "sewaan" alias sementara.

Dikutip laman KBIZoom, Rabu, 15 Mei 2024, sebelumnya, anggota “Running Man” dikurangi menjadi enam anggota setelah Jeon So-min mengundurkan diri pada November tahun lalu. Staf dan pemeran membicarakan ide untuk merekrut anggota baru, namun hanya untuk sementara. Anggota sementara itu direkrut sejak bulan Desember tahun lalu. Pada pertemuan dengan produser “Running Man”, Kim Jong-kook secara aktif mengajukan banding atas sistem sewa anggota, dengan mengatakan, “Saya pikir akan lebih baik untuk menyewakan anggota sekarang. Sulit jika kita terlalu sering dijebak.” 

Korsel Minta Senjata Nuklir Amerika Buat Lawan Korut, China Meradang

Produser Choi Hyung-in setuju dan berkata, “Menurutku artis idola juga bagus. Selama mereka bisa rukun dengan anggota aslinya,” ia menambahkan, “Sebenarnya, menurutku usia tidak terlalu berarti. Semua orang punya jiwa muda.” Dengan demikian, Kang Hoon menjadi anggota sewaan pertama Running Man.

Kang Hoon dan Kim Jong Kook

Photo :
  • KBI Zoom
Jadi Aktris Terkenal, Kim Ji Won Ternyata Pernah Putus Sekolah

Sebelumnya pada bulan Februari, Kim Jong-kook bertanya kepada Kang Hoon ketika aktor tersebut menjadi bintang tamu di saluran YouTube-nya ‘Gym Jong-kook,’ “Kamu bilang kamu sedang istirahat akhir-akhir ini, kan? Ada lowongan di ‘Running Man’, jadi datanglah dan bermainlah sebentar,” dan menambahkan, “Kamu tidak harus menjadi anggota tetap, cukup bergabung sementara, lakukan sesuatu dan keluar setelah merasakan. Silakan datang sebagai tamu di acara itu.” 

Kang Hoon menjawab, “Saya tidak mengatakan saya akan melakukannya,” sambil merasa malu, “Jika Anda menelepon saya, saya pasti akan datang ke ‘Running Man’.”

Episode Running Man pertama Kang Hoon sebagai pemeran akan tayang pada pukul 18:15 KST. pada tanggal 26 Mei 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya