Pengakuan Putri Isnari, Kehidupannya Berubah Semenjak Dinikahi Anak Pengusaha Batubara

Putri Isnari dan Abdul Aziz
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA  – Pedangdut Putri Isnari atau yang akrab dikenal Putri DA, beberapa waktu yang lalu tepatnya pada Sabtu, 20 April 2024, telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya bernama Abdul Aziz, putra pengusaha batu bara. Saat itu, pernikahan Putri menarik banyak perhatian. 

Soal Kemungkinan Pindah Agama, Ini Pesan Ibunda Sarah Menzel ke Azriel Hermansyah

Acara akad nikah Putri dan Abdul Aziz digelar di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur. Prosesi bahagia itu kemudian disiarkan secara langsung di kanal YouTube Putri Isnari.

Pada saat ditemui, Putri bercerita mengenai kehidupannya saat ini setelah menikah dengan Abdul Aziz. Sebagai pengantin baru, Putri mengaku masih terus belajar untuk bisa mengurus suami dengan baik, terlebih dirinya juga merupakan seorang wanita karier. Putri harus menyeimbangkan antara urusan rumah tangga dengan pekerjaannya sebagai seorang artis.

Hasil Survei di AS: Semakin Mewah Pernikahan Semakin Cepat Bercerai

"Lebih ke masih belajar cara ngurus suami yang baik, karena aku juga kan wanita karier, jadi gimana caranya bisa balance antara jadi ibu rumah tangga dan publik figur," kata Putri Isnari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2024.

Wina Natalia Tegaskan Keputusan Cerai dengan Anji Gak Didasari Emosi

Setelah menjadi seorang istri, Putri menyadari bahwa terjadi perubahan pada kebiasan-kebiasaannya dalam kehidupan sehari-hari. Putri sangat memberi perhatian kepada sang suami.

"Dari yang tadinya bangun tidur main Hp, scroll sosmed, sekarang bangun tidur langsung ke dapur kalau lagi enggak ada kerjaan. Terus kalau biasanya siapin baju buat sendiri, sekarang siapin baju suami juga. Kalau dulu-dulu apa-apa nggak harus izin, sekarang harus izin," kata Putri.

Lebih lanjut, setelah menikah, Putri mengaku berdiskusi dengan suami perihal tawaran pekerjaan yang datang kepadanya. Putri memahami bahwa pekerjaan yang dilakukannya saat ini harus atas izin suami.  

"Sengaja mengurangi (pekerjaan) sih tidak, tapi lebih ke misal ada tawaran kerjaan, tanya dulu ke suami. Biar bagaimana pun kan harus seizin suami," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya