Haru! Miskha Pengin Umrah Sekeluarga, Ngarep Desta dan Natasha Rizky Bersatu Lagi

Natasha Rizky, Desta dan ketiga anaknya.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Natasha Rizky kembali bicara dari hati ke hati dengan anaknya. Setelah sebelumnya mendengarkan curahan hati sang anak sulung, kini Natasha Rizky berbincang dengan anak keduanya yang bernama Miskha. Putri dari pernikahannya dengan Desta ini dikenal sebagai anak yang karakternya sangat terbuka dan blak-blakan dalam mengutarakan isi pikirannya.

Perusahaan Travel Blak-blakan Anak dan Cucu SYL Ikut Rombongan Kementan Pergi Umrah 

Natasha Rizky mengawali obrolannya tentang kegiatan Miskha di sekolah sehari-hari. Ternyata, selain senang karena punya banyak teman dan belajar di sekolah, Miskha juga kerap merasa sedih karena memikirkan keluarganya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ibu mau tahu gimana sih kak Miskha kalau di sekolah ngerasanya?" tanya Natasha Rizki, mengutip video Youtube Trio Strong Family, Rabu 15 Mei 2024.

PPIH Intensifkan Persiapan Puncak Haji, Fokus pada Armuzna dan Kesehatan Jemaah

"Kadang-kadang suka sedih," jawab Miskha.

Trik Indosat agar Penggunanya Nyaman Ibadah Haji

Jika kebanyakan anak-anak sedih karena tidak pernah diajak bepergian oleh orangtuanya, Miskha justru sedih karena sudah sering jalan-jalan bersama keluarga tetapi belum kesampaian beribadah umrah bersama. Miskha sangat menyayangkan meski orangtuanya suka pergi ke luar negeri, namun mereka tidak pernah umrah bersama.

"Kak Miskha mau umrah sekeluarga," kata Miskha lagi.

Nataha Rizky pun terkejut mendengar jawaban dari sang putri. Ia tak menyangka karena Miskha berpikir sangat jauh dan menginginkan hal yang berbeda dari anak-anak seumurannya.

Miskha merasa sejauh ini keluarganya hanya bepergian ke luar kota atau ke luar negeri untuk bersenang-senang. Namun, mereka belum pernah berniat untuk melakukan perjalanan dengan tujuan beribadah. Oleh sebab itu, Miskha terpikirkan untuk pergi umrah bareng keluarga supaya mereka bisa beribadah bersama.

"Kayak pengen gitu loh. Kan suka jalan-jalan gitu. Kita kan suka keluar negeri gitu kan. Tapi, kalau umrah itu kayak sambil beriman gitu sama Allah jadinya lebih enak," jelas Miskha.

Selain berharap bisa melakukan ibadah bareng keluarga, Miskha juga ingin bisa melihat ka'bah secara langsung. Pasalnya, ia sudah sering diceritakan oleh Natasha Rizky perihal seberapa indahnya ka'bah di Mekkah namun belum pernah melihatnya secara langsung.

"Pengen melihat ka'bah, karena kan ibu kasih tahu ka'bah itu bangunan yang spesial," ujar Miskha.

Miskha juga ingin mengaji, salat, hingga thawaf mengelilingi ka'bah bersama kedua orangtua dan saudara-saudaranya. Keinginan mulia Miskha ini hanya membuat Natasha Rizky tersenyum seolah bangga karena anaknya punya pemikiran yang sangat besar soal urusan agama.

Miskha juga berharap kelak apabila bisa pergi ke Tanah Suci, maka ia akan berdoa kepada Allah SWT agar Natasha Rizky dan Desta bisa kembali bersama.

"Miskha pengen ayah salat lagi, ibu sama ayah bersatu lagi, biar sekeluarga masuk surga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya