Terungkap Mak Comblang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ngaku Senang karena Sampai Lamaran

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

JAKARTA  – Perasaan bahagia saat ini tengah dirasakan oleh pasangan kekasih Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Setelah sekian lama menjalin tali asmara, keduanya akhirnya menginjak ke tahap yang lebih serius yakni lamaran

Blak-blakan, Thariq Halilintar Bakal Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini?

Pada hari Rabu, 15 Mei 2024, Thariq telah resmi melamar Aaliyah. Informasi itu disampaikan langsung oleh Thariq dalam unggahan di Instagram pribadinya. Thariq mengunggah foto-foto yang menampilkan momen lamaran itu yang dilakukan di sebuah taman bunga. Menurut informasi yang beredar, lokasi Thariq melamar Aaliyah berada di Thailand.

Foto-foto yang diunggah Thariq itu menampilkan momen-momen romantis sekaligus mengharukan saat prosesi lamaran itu berlangsung. Salah satu foto menampilkan Aaliyah dan Thariq tengah berpose menghadap kamera dengan Aaliyah memamerkan cincin yang melingkar di jari manis sebagai tanda dirinya menerima lamaran Thariq.

Dustin Tiffani Resmi Lamaran! Siap Nikah Tahun Ini dengan Ditha Rizky Amalia

Melalui caption dalam unggahannya itu, Thariq menuliskan tanggal bahagia momen lamaran tersebut digelar. 

"15.05.2024," tulis Thariq Halilintar sebagai caption tidak lupa menyertakan emoji hati berwarna merah, dikutip VIVA, Kamis, 16 Mei 2024. 

Bakal Tutup Pabrik, Suzuki Jual 7 Model Ini di Thailand

Unggahan itu menyedot puluhan ribu komentar warganet yang ikut merasa senang dan bahagia. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah meraih lebih dari 32 ribu komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan artis juga ikut memberi komentar bahagia.

Dari banyaknya yang memberi komentar, salah satu yang mencuri perhatian adalah komentar dari El Rumi. Ternyata, El adalah mak comblang yang mempertemukan pertama kali Thariq dengan Aaliyah. El senang lantaran hubungan keduanya kini semakin serius dan sampai di jejang lamaran.

El mendoakan agar hubungan Thariq dengan Aaliyah diberi kelancaran sampai nanti hari H pernikahan tiba. Thariq juga mengucap rasa terima kasih kepada El. 

"Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg!!! selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H," tulis El Rumi.

"Makasihh bozzz," balas Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya