Terungkap! Inilah Sosok Desainer di Balik Busana Pengajian Cantik Mahalini

Mahalini.
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Lifestyle – Rabu 8 Mei 2024 bertempat di kediaman Sule di Tambun Bekasi Jawa Barat. Mahalini Raharja diketahui ikut melaksanakan pengajian bersama Rizky Febian jelang pernikahan keduanya. 

Intip Perjalanan Digimap di Dunia Ritel Teknologi

Dalam prosesi pengajian tersebut, Mahalini dan Rizky Febian kompak mengusung tema baju pengajian berwarna hijau sage. Keduanya juga memercayakan sosok Asky Febrianti untuk mendesain baju pengajian Mahalini dan Rizky Febian Rabu kemarin. 

Mengutip akun instagram Asky Febrianti busana muslim yang dipadukan dengan kain brokat yang dikenakan Mahalini dalam acara pengajian Rabu kemarin memiliki detail payet berwarna emas yang melingkupi hampir seluruh busana tersebut. 

Sebelum Mahalini Mualaf, Sule Tekankan Gak Bisa Nikah Beda Agama

Sementara itu untuk lengan baju pengajian Mahalini didesain denhan bentuk ruffle polos tanpa detail payet. Sedangkan di bagian belakang busana muslim Mahalini untuk pengajian Rabu kemarin juga cukup unik. Bagian punggung belakangnya dihiasi dengan payet berwarna emas yang membentuk seperti bunga. 

Di sisi lain untuk busana Rizky Febian yang dikenakan saat pengajian Rabu kemarin, putra sulung Sule ini  nampak menawan dengan busana baju koko. Baju tersebut memiliki detail bordir di bagian dada hingga bagian ujung bawah pakaian tersebut. Baju koko dengan warna hijau sage tersebut juga membuat penampilan Rizky Febian semakin tampan dan fresh. 

Fuji Bongkar Alasan Tak Ada di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar acara akad nikah pada Jumat 10 Mei 2024. Namun pihak keluarga Sule hingga saat ini masih bungkam tentang waktu pelaksanaan akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Jumat besok.

Untuk acara akad nikah tersebut akan mengusung konsep adat Sunda, yang merupakan identitas suku dari Rizky Febian. Sementara itu untuk resepsi pernikahan, paman Rizky Febian, Deny Uwu menjelaskan akan ada perpaduan budaya Sunda dan Bali yang merupakan asal Mahalini berupa pakaian adat Bali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya