Terpopuler: Tukang Sol Sepatu Batal ke Tanah Suci Tapi jadi Haji Mabrur, 6 Buah Ini Bisa Kikis Lemak

Ilustrasi ibadah haji.
Sumber :
  • MCH 2023

JAKARTA  – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Kamia, 30 Mei 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai enam buah yang bisa membantu membuat perut rata. 

MUI Keluarkan Fatwa Haram Dana Investasi Setoran Jemaah Haji

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Ramalan Zodiak Kamis 30 Mei 2024, Pisces: Ada Kesempatan Bersinar dalam Pekerjaan

Tes Genomic, Analisis DNA untuk Ketahui Risiko Penyakit, Bakat, Sifat, Hingga Pola Diet

Hari ini, kita akan melihat bagaimana ramalan zodiak dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari cinta, karier, keuangan, hingga kesehatan. Setiap zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari dengan lebih baik. Dilansir dari mensxp, berikut ini ramalan zodiak Kamis, 30 Mei 2024.

Terpopuler: Celine Evangelista Ungkap Isi Hati, Iis Dahlia Bongkar Artis B Suka Pakai Barang KW

Baca selengkapnya di sini. 

Kisah Tukang Sol Sepatu Menjadi Haji Mambrur Padahal Batal ke Tanah Suci

Baru-baru ini ustaz kenamaan Dennis Lim membagikan kisah tentang ibadah haji yang diriwayatkan oleh seorang ulama besar di zaman tabiin, bernama Abdullah Ibnu Mubarok. Kisah yang diriwayatkan dalam kitab An Nawadhir ini menceritakan tentang semua yang haji tahun ini ditolak ibadahnya.Tapi, ada satu orang yang hajinya mabrur di antara rombongan 600 ribu jamaah haji lainnya. Padahal orang tersebut justru tidak jadi berangkat haji ke tanah suci.

Baca selengkapnya di sini. 

Rahasia Awet Muda Terungkap! Lansia di Indonesia Wajib Bergerak 150 Menit Sehari, Ini Manfaatnya!

Lansia tetap aktif bergerak

Photo :
  • Etawalin

Antusiasme lansia penghuni Panti Werdha Wisma Mulia membawakan lagu Burung Kakak Tua dengan permainan angklung yang merupakan salah satu kegiatan di panti tersebut guna mengisi waktu luang sekaligus melatih motorik para lansia.

Dalam upaya mendukung kesehatan dan kesejahteraan lansia, Etawalin mengadakan acara berjatuk “Pesta Nosta” di Panti Wreda Wisma Mulia, Jakarta Barat. Acara ini bertujuan untuk memberdayakan para lansia supaya hidup lebih aktif dan sehat, serta membawa mereka kembali ke masa-masa prima melalui berbagai aktivitas yang menyenangkan. 

Baca selengkapnya di sini. 

Gak Cuma Lezat, 6 Buah Ini Ternyata Bantu Pangkas Lemak dan Bikin Perut Rata

Ilustrasi buah-buahan.

Photo :
  • Freepik/Valeria_aksakova

Banyak orang yang menginginkan perut rata dan kencang, bukan hanya untuk mendukung penampilan tapi juga karena alasan kesehatan. Kabar baiknya, buah-buahan tertentu dapat membantu Anda untuk mendapatkannya. 

Dikemas dengan nutrisi penting, buah-buahan ini dapat membantu melancarkan pencernaan, mengurangi kembung dan mendukung penurunan lemak. Berikut 6 buah yang dapat membantu meratakan perut, dilansir Times of India, Kamis 30 Mei 2024. 

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya