Lepas Jemaah Haji, Wamenag Titip Doakan Prabowo-Gibran di Tanah Suci

Wamenag Saiful Rahmat Dasuki saat melepas jemaah calon haji kloter 1 Embarkasi Solo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Boyolali – Wakil Menteri Agama, Saiful  Rahmat Dasuki, meminta kepada jemaah calon haji untuk mendoakan pemimpin Indonesia yang baru saja terpilih melalui pemilihan presiden atau Pilpres 2024, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, saat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Prabowo Diklaim Perintahkan Hal Ini ke Dedi Mulyadi

Permintaan untuk mendoakan kepada Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo-Gibran itu disampaikan Wamenag saat melepas jemaah calon haji kloter 1 Embarkasi Solo, di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu, 12 Mei 2024.

Awalnya, Wamenag Saiful Rahmat Dasuki menerangkan tentang sejumlah tempat mustajab di Tanah Suci untuk memanjatkan doa. Dalam kesempatan itu, ia pun memohon kepada para jemaah untuk mendoakan Bangsa Indonesia yang baru saja menyelesaikan kontestasi nasional pemilu.

Prabowo Bicara soal Demokrasi: Kritik Itu Harus dan Boleh, Namun yang Objektif

“Sudah terpilih pemimpin yang akan datang, doakan agar pemimpin kita ini bisa membawa Bangsa Indonesia ini lebih baik lagi. Persatuan dan kesatuan bisa terus terjaga dan membawa bangsa dan negara ini baldatun thayyibatun warrabun ghafur, amin ya robbal’alamin terima kasih,” katanya di depan ratusan jemaah calon haji kloter 1 Embarkasi Solo di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu, 12 Mei 2024.

Setelah itu Wamenag yang didampingi Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Kakanwil Kemenag Jawa Tengah Musta’in Ahmad dan pejabat lainnya langsung melepas keberangkatan jemaah calon haji kloter pertama ke Tanah Suci. 

Prabowo Bertekad Ringankan UKT di PTN: Kalau Bisa Sangat Minim atau Gratis
Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay

PAN Yakin Dapat Lebih dari 4 Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Jumlah jatah kursi menteri bagi PAN adalah kewenangan Prabowo Subianto untuk memutuskan.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2024