Lepas Calhaj di Embarkasi Solo, Wamenag Titip Doakan Prabowo-Gibran di Tanah Suci

Wamenag Saiful Rahmat Dasuki saat melepas jemaah calon haji kloter 1 Embarkasi Solo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Solo– Wakil Menteri Agama (Wamenag) Saiful  Rahmat Dasuki meminta kepada jemaah calon haji untuk mendoakan kepada pemimpin yang baru saja terpilih melalui pemilihan presiden (Pilpres) 2024 saat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Saat Prabowo Puji PDIP Punya Banyak Kader Hebat tapi Akan Hormati Bila Pilih jadi Oposisi

Permintaan untuk mendoakan kepada presiden terpilih dan wakil presiden terpilih, Prabowo-Gibran itu disampaikan Wamenag saat melepas jemaah calon haji kloter 1 Embarkasi Solo di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu, 12 Mei 2024.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Bamsoet Menaruh Harapan Besar ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

Awalnya Wamenag Saiful Rahmat Dasuki menerangkan tentang sejumlah tempat mustajab di Tanah Suci untuk memanjatkan doa. Dalam kesempatan itu, ia pun memohon kepada para jemaah untuk tolong mendoakan Bangsa Indonesia yang baru saja menyelesaikan kontestasi nasional Pemilu.

“Sudah terpilih pemimpin yang akan datang, doakan agar pemimpin kita ini bisa membawa Bangsa Indonesia ini lebih baik lagi. Persatuan dan kesatuan bisa terus terjaga dan membawa bangsa dan negara ini baldatun thayyibatun warrabun ghafur, amin ya robbal’alamin terima kasih,” katanya di depan ratusan jemaah calon haji kloter 1 Embarkasi Solo di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu, 12 Mei 2024.

Silaturahmi Bersama Habib Luthfi, Sudaryono Ungkap Peran Relawan Ndaru Bagi Kemenangan Prabowo

Setelah itu Wamenag yang disampingi Pi Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Kakanwil Kemenag Jawa Tengah Musta’in Ahmad dan pejabat lainnya langsung melepas keberangkatan jemaah calon haji kloter pertama ke Tanah Suci. 

Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Sungai Bengawan Solo Tercemar Limbah Pabrik, Gibran Tuntut Perhatian Gubernur Jateng

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menilai pencemaran Sungai Bengawan Solo yang sering terjadi memerlukan kepedulian gubernur Jawa Tengah untuk penyelesaiannya.

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2024