Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

Jordi dan Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @jordionsu

VIVA Showbiz – Jordi Onsu menjenguk Sarwendah yang tengah dirawat di rumah sakit, demikian terungkap melalui unggahan di akun Instagram milik Sarwendah pada Minggu, 28 April 2024. Dalam postingan tersebut, Sarwendah membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga dan Jordi Onsu, namun hanya terlihat Betrand Peto atau Onyo yang berada di samping Jordi Onsu.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

"Thank you my love #SW #Sarwendah #DuniaBunsar," tulis Sarwendah dalam akun Instagramnya yang dikutip pada Minggu, 28 April 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Menyikapi unggahan Sarwendah, Jordi Onsu memberikan balasan melalui kolom komentar dengan mendoakan Sarwendah agar segera pulih.

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

"GWS BUNDDD# stay strong buat onyo cici dan mami," kata Jordi Onsu di kolom komentar sambil menambahkan emotikon semangat.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Netizen Singgung Masa Lalu Ahmad Dhani dan Maia

Kehadiran Jordi Onsu di rumah sakit memancing beragam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen mempertanyakan hubungan Jordi Onsu dengan kakaknya, Ruben Onsu. Pasalnya, belakangan beredar rumor bahwa keduanya tengah berselisih.

"Hehehe Jordy hadir...emang Ruben peduli ?," tulis netizen.

"Pertnyaan ku cuma 1 suami nya kemana ( ruben) kalo di lihat dari foto/video gak ada rubeen nya," kata yang lain.

"Ayah ruben kemana yaa??? Koq nggak ada sarwendah sakit loh inii koh ayah nggak ada???? Kepo banget gue," ujar lainnya.

"Jordi berseterunya sama kk nya,bukan sama sarwendah dan yg lain..semoga d jauhkan dalam hal2 yg tidak di inginkan ia..semoga baik2 saja semuanya amin," kata warganet di kolom komentar.

Jordi Onsu

Photo :
  • IG @jordionsu

Sebelumnya, Jordi Onsu telah mengakui adanya perselisihan dengan Ruben Onsu, bahkan telah meminta maaf kepada sang kakak dan Sarwendah atas kesalahannya.

Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai penyebab perselisihan antara Jordi Onsu dan Ruben Onsu. Keluarga disebut-sebut telah berusaha menjadi penengah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Perbincangan tentang kasus ini ramai di media sosial, dengan banyak harapan agar Jordi Onsu dan Ruben Onsu dapat segera meredakan konflik dan bersatu kembali sebagai saudara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya