Sebanyak Ini Sarwendah Keluarkan Uang Untuk Mobil Betrand Peto

Betrand Peto dan Sarwendah
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

Jakarta – Sarwendah Tan sudah mengeluarkan banyak uang untuk Betrand Peto Putra Onsu. Anak angkatnya itu kabarnya ikut keluar dari rumah Ruben Onsu mengikuti ibu tirinya yang angkat kaki sejak dua bulan lalu.

Anak SYL Minta Rp 111 Juta ke Kementan Buat Beli Aksesoris Mobil

Namun di luar dari isu keterakan rumah tangganya tersebut, Sarwendah diketahui pernah hadiahkan Betrand Peto mobil mewah saat ulang tahun. Bahkan istri Ruben Onsu itu mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Sebab harga mobil yang diberikan untuk anak tirinya itu mencapai setengah miliar rupiah. Melalui channel Youtube The Onsu Family, mobil mewah untuk Betrand Peto itu diberikan saat merayakan ulang tahun ke-14.

Banyak Orang Amerika Enggan Ganti Mobil Gara-gara Ini

Artinya sudah empat tahun yang lalu, atau lebih tepatnya pada 2020, di mana saat itu ibu angkatnya memberikan Toyota Voxy berwarna putih secara khusus, padahal Ruben sudah memberikannya kuda.

“Ini hadiah dari bunda buat Onyo (sapaan Betrand). Karena belum punya SIM, jadi yang bawa mobilnya Michael. Tadi kan kuda dari ayah (Ruben),” ujar Sarwendah.

Betrand Peto Merasa Bersalah Atas Kabar Keretakan Rumah Tangga Ruben Onsu

Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek, pertama kali meluncurkan Voxy pada 2017 lalu dengan status impor utuh dari Thailand. MPV yang menyasar segmen menengah tersebut hanya ditawarkan satu varian dengan harga Rp495,75 juta on the road pada empat tahun yang lalu.

Secara tampilan MPV pesaing Nissan Serena itu tetap elegan, dan moderen dengan penerangan serba LED Untuk jarak ground clearance, Toyota membuatnya sama dengan ukuran Avanza yakni 16,5 centi meter.

Mengandalkan mesin bensin empat silinder 3ZR-FAE yang mirip dengan NAV-1. Tenaga maksimalnya 152 ps di 6.100 rpm dan torsi 193 Nm di putaran 3.800 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi matik CVT.

MPV pintu geser itu memiliki konfigurasi 6 penumpang, dengan jok captain seat di baris kedua sama seperti Alphard. Dibekali panoramic sunroof untuk menambah kesan mewah, pengaturan AC tiga zona, sudah smart keyless, dan dilengkapi fitur keamanan lainnya.

Selain itu, Betrand Peto Putra Onsu juga memiliki Toyota Stralet lansiran 1990-an, namun tidak diketahui mobil hatchback lawas itu dibeli dari penghasilannya menjadi artis, atau dibelikan oleh Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya