Youtuber Paling Kaya di Dunia Rayakan Ulang Tahun Bagi-bagi Tesla Gratis

Mr.Beast bagi-bagi Tesla gratis
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Jimmy Donaldson, atau dikenal MrBeast adalah Youtuber dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia. Saat ini pengikut di channel Youtube-nya mencapai 256 juta orang, atau setara penduduk Indonesia.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Tidak heran jika MrBeast menjadi Youtuber paling kaya seantero jagat raya dengan total kekayaan mencapai 500 juta dollar, atau setara Rp8 triliunan di awal 2024 seperti yang dilansir New Trader U, Rabu 8 Mei.

Memiliki penghasilan puluhan miliar rupiah per bulan, maka membuat Donaldson ingin merayakan hari lahirnya yang ke-26 tahun itu dengan berbagi kebahagiaan kepada pengikutnya dengan bagi-bagi Tesla gratis.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Melalui Instagram pribadinya, Youtuber kelahiran 7 Mei 1998 tersebut menyediakan 25 unit mobil listrik Tesla Model 3, dan satu unit Tesla Cybertruck untuk dibagikan secara gratis dengan syarat yang telah dia dibuat.

“Ini ulang tahunku yang ke-26, jadi aku memberikan 26 Tesla kepada pengikutku. Sukai dan komentari postingan ini menandai 2 teman untuk masuk. Pastikan Anda mengikuti, sehingga saya dapat mengirim pesan ke Anda jika memenangkan Tesla,” tulis keterangan statusnya.

Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Dijelaskan bahwa periode undian berhadiah mobil listrik tersebut berlaku sampai 7 hari ke depan, artinya sampai 13 Mei 2024. Setelah berkomentar dengan menandai dua orang teman, Anda memposting ulang di Instagram Story.

Melalui link yang disematkan pada statusnya tersebut, dijelaskan bahwa tidak semua pengikutnya di belahan dunia ini bisa mendapatkan hadiah tersebut. Karena hanya untuk beberapa negara, dan harus berusia 18 tahun.

Pengikutnya yang bisa mendapatkan hadiah tersebut jika tinggal di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Chili, Perancis, Jerman, India, Jepang, Meksiko, Korea Selatan, dan Inggris.

Puluhan unit Tesla tersebut diberikan bukan dapat dukungan dari Elon Musk, melainkan modal sendiri. Jika pemenang tidak menginginkan mobil listrik tersebut, bisa ditukar dengan uang tunai sesuai kebijakan yang berlaku.

Bagi pemenang Tesla Model 3 uang tunai yang diberikan setara 39 ribu dollar, atau setara Rp627 juta, dan Cybertruck setara Rp1,9 miliar.

Tesla Model 3 tersedia dua varian, yaitu Long Range AWD dengan jarak tempuh 548 km, untuk berlari dari diam ke 100 km per jam hanya 4,2 detik, diengkapi dua motor listrik untuk menggerakkan empat rodanya.

Sedangkan varian Standard Range jarak tempuhnya 437 km, dan untuk berlari ke 100 km per jam butuh waktu 5,8 detik, dengan penggerak roda belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya