Inovasi Juga Bisa Tercipta di Bengkel Spesialis

VIVA Otomotif: Bengkel Dokter Mobil
Sumber :
  • Dok: Domo

Jakarta, 7 Mei 2024 – Dokter Mobil Indonesia sebagai salah satu bengkel spesialis AC mobil dan tune-up di Indonesia, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan dua perusahaan besar asal Malaysia, yaitu Bateriku dan Wahdah Technologies.

Kupas Tuntas Dinamika Perjalanan JKN, Dirut BPJS Kesehatan Rilis Buku Terbaru

Kolaborasi ini menandai babak baru dalam perjalanan Dokter Mobil Indonesia, menandakan ekspansi mereka ke Malaysia dan memperkuat posisinya di industri otomotif Asia Tenggara.

Kemitraan ini merupakan langkah strategis yang diambil oleh Dokter Mobil Indonesia untuk memperluas jangkauan layanannya, dan memberikan solusi mobilitas yang lebih komprehensif kepada pelanggan di Indonesia dan Malaysia.

Bantu Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, PTPN Group Sabet Penghargaan

Dengan menggabungkan keahlian dan pengalaman dari ketiga perusahaan, kolaborasi ini diharapkan dapat menghadirkan inovasi dan pelayanan terdepan di industri otomotif.

Chief Executive Officer Dokter Mobil Indonesia, Lung Lung menngaku bahwa Ini adalah langkah besar bagi mereka untuk mengukuhkan komitmen dalam menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan, serta memperkuat jaringan di tingkat regional.

Aplikasi Ini Bisa Tahu Seseorang Melakukan Plagiat

“Bersama Bateriku dan Wahdah Technologies, kami yakin dapat menghadirkan inovasi dan pelayanan yang tidak tertandingi di industri otomotif," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Bateriku, perusahaan penyedia aki mobil di Malaysia dengan lebih dari 1,3 juta pelanggan dan 200 cabang, akan membawa keahliannya dalam penggantian aki mobil, derek, layanan perbaikan mobil lainnya, asuransi mobil, kemitraan bengkel, dan program pelatihan mekanik.

Kolaborasi ini akan memastikan bahwa pelanggan Dokter Mobil Indonesia di Indonesia dan Malaysia memiliki akses ke aki mobil berkualitas tinggi dan layanan perbaikan mobil yang terpercaya.

Di sisi lain, Wahdah Technologies, pemain utama di sektor penyewaan mobil di Malaysia, akan menawarkan armada yang mencakup sedan kompak hingga truk, layanan limusin, dan solusi mobilitas di berbagai kota besar Malaysia.

Kolaborasi ini akan memperluas pilihan mobilitas bagi pelanggan Dokter Mobil Indonesia, memungkinkan mereka untuk memilih solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya