Terpopuler: Mobil Mewah Untuk Betrand Peto, Toyota Innova Baru Gerak Roda Belakang

Toyota Innova Crysta GX Plus
Sumber :
  • Rushlane

Jakarta, 8 Mei 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil mewah untuk Betrand Peto, sampai dengan Toyota Innova baru gerak roda belakang.

Terpopuler: Alasan Nathan Tjoe-A-On Enggan Tendang Penalti, Pep Guardiola Tinggalkan Man City

1. Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong

Betrand Peto dan Sarwendah

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu
TERPOPULER - Tips Mamah Dedeh Biar Mertua dan Menantu Rukun, Cara Dapat Uang Gratis dari Reels

Hubungan Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan tidak baik-baik saja, mereka sudah dua bulan pisah rumah. Bahkan ada yang mengkaitkan keretakan rumah tangganya akibat anak angkatnya, yaitu Betrand Peto.

Belakangan ini kedekatan Betrand Peto Putra Onsu dengan Sarwendah selalu menjadi sorotan warganet, terutama ketika mereka berpelukan, dan bermanja-manja. Terlihat mamah tirinya sangat sayang. Lihat informasinya di tautan ini.

TERPOPULER - Azriel Hermansyah Dihujat hingga Betrand Peto Merasa Bersalah

2. Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

Mobil Toyota Innova Crysta.

Photo :
  • Indiacarnews

Toyota kembali memperkuat posisinya di segmen mobil MPV premium di India, dengan meluncurkan tipe baru untuk model populernya, Innova Crysta.

Trim baru ini bernama GX+, hadir untuk mengisi celah antara trim GX dan VX dan menawarkan keseimbangan fitur dan harga yang menarik bagi para pembeli. Simak detailnya di tautan ini.

3. Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Koleksi mobil Teuku Ryan

Photo :
  • Screenshoot Instagram

Ria Ricis memiliki popularitas di dunia hiburan, sekaligus menjadi Youtuber dengan salah satu pengikut terbanyak di Indonesia. Maka ada anggapan Teuku Ryan hanya memanfaatkan kekayaan mantan istrinya.

Bahkan warganet melihat Ria Ricis sebagai gudang uang Teuku Ryan ketika mereka masih bersama, banyak mobil mewah yang kerap dipamerkan di media sosial pribadinya, dan hidup bergelimang harta. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya