Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Koleksi mobil Teuku Ryan
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA – Ria Ricis memiliki popularitas di dunia hiburan, sekaligus menjadi Youtuber dengan salah satu pengikut terbanyak di Indonesia. Maka ada anggapan Teuku Ryan hanya memanfaatkan kekayaan mantan istrinya.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Bahkan warganet melihat Ria Ricis sebagai gudang uang Teuku Ryan ketika mereka masih bersama, banyak mobil mewah yang kerap dipamerkan di media sosial pribadinya, dan hidup bergelimang harta.

Namun karena tidak terima dengan anggapan tersebut, pria berdarah Aceh itu baru-baru ini buka suara melalui Youtube Ryan TR Official. Menurutnya sejak awal bertemu Ria Ricis dia sudah punya penghasilan.

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

“Saya bekerja bukan pria yang maaf katanya kasar banget mokondo seperti yang disebutkan oleh para-para buzzer dengan akun-akun bodong yang menyerang media sosial saya,” ujarnya, dikutip, Selasa 7 Mei 2024.

Namun setelah bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan terlihat hanya mengunggah mobil yang dia punya, dari sebelumnya ada banyak kendaraan. Hal itu terlihat dari beberapa postingan terakhir di Instaram pribadinya.

Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

Kini Teuku Ryan terlihat hanya mengunggah Toyota Fortuner berwarna hitam yang digunakan sehari-hari, dan BMW E36 lawas yang digunakan untuk balapan di ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport).

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu diduga versi facelift tipe tertinggi. Fortuner yang dijual saat ini versi penyegaran 2020, harganya mulai Rp564,200 juta tipe 4x2 2.4 G manual, dan termahal Rp735,850 juta tipe 4x4 2.8 GR Sport matik.

Meskipun harganya lebih dari setengah miliar rupiah, untuk seorang artis sepertinya Fortuner bukan menjadi mobil mewah, dan biasa digunakan orang umum.

Untuk tipe terendah dibekali mesin diesel 2 GD FTV empat silinder berkapasitas 2.393cc, dan tipe menengah mesin bensin 2.700cc berkode 2TR-FE, dan kasta tertinggi atau tipe GR Sport mesinnya diesel 2.800cc berkode 1GD-FTV.

SUV dengan konfigurasi 7-penumpang tersebut memngandalkan rangka tangga alias ladder frame dengan suspensi depan belakang model double wishbone, dan koil spring lengkap dengan stabilizer.

Padahal sebelumnya saat bersama Ria Ricis, Teuku Ryan pernah terlihat memposting Toyota Alphard, Kijang Innova Reborn yang sudah dimodifikasi, motor klasik, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya