Sarwendah Kantongi Alamat Pelaku Komentar Betrand Peto, Bakal Dibawa ke Meja Hijau?

Sarwendah dan Betrand Peto
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Sarwendah terlihat naik pitam kepada salah satu netizen yang berkomentar di akun TikToknya. Hal ini bermula saat Sarwendah mengunggah konten video yang belakangan viral di TikTok.

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Konten video tersebut mempertunjukkan percakapan di antara dua orang namun dengan gerakan seperti tinju. Dalam konten yang dibuat Sarwendah itu, berkaitan dengan kebiasaan Betrand Peto yang memelihara ayam. Scroll lebih lanjut ya.

Sayangnya, konten tersebut banyak mendapat sorotan netizen. Bahkan salah satu netizen menyebut bahwa Sarwendah dan Betrand Peto bukan layaknya anak dan ibu. Netizen tersebut menyebut sosok Betrand Peto sebagai suami baru Sarwendah pengganti Ruben Onsu.

5 Mantan Pacar Ruben Onsu Sebelum Menikah dengan Sarwendah

Ayah baru ya gantiin Ruben Onsu?,” komentar netizen.

Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu, Sarwendah Ancam Netizen Bawa ke Kuasa Hukum

Melihat komentar tersebut, Sarwendah tak tinggal diam, ibu tiga orang anak ini langsung membawa permasalahan ini ke kuasa hukumnya. Sebab, komentar netizen tersebut dinilai Sarwendah mengganggu psikologis anak-anaknya.

hallo cantik, jgn hilang ya account nya, ak kasih ke kuasa hukum ak ya karena km sudah mengganggu psikologist saya dan anak2 saya, apalagi fitnah,” jawab Sarwendah.

Sarwendah

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Setelah komentar tersebut pemilik akun tersebut nampak tak berkomentar apapun. Sarwendah juga diketahui sempat berkomentar di akun netizen tersebut. Dalam komentarnya ternyata diam-diam Sarwendah sudah mengantongi identitas dan alamat tinggal netizen yang berkomentar negatif tersebut. 

Halo mba, kata tim kuasa hukum saya ada warung ya di depan rumah mba?,” komentar Sarwendah dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Tak sampai di situ, mantan personel Cherrybelle ini juga menantang netizen tersebut untuk meminta maaf.

Ditunggu itikad baiknya ya. Ngatain di depan umum minta maaf pun begitu ya ka,” kata Sarwendah.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari netizen yang mendukung tindakan Sarwendah demi memberikan efek jera.

Bagus begini ditindak biar gak jadi fitnah netizen makanya lu pada tahan itu jari,” komentar netizen. 

Tumben ngamuk,” kata netizen.

Biar kapok! Heran di TikToknya ci wendah komennya aneh-aneh semua penuh dengan fitnahan, udah sepantasnya ci wendah ambil tindakan hukum,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya