Netizen Tuding Santyka Fauziah Cuek ke Ibunda Sule yang Lagi Nangis Gara-gara Ini

Sule dan Santyka Fauziah
Sumber :
  • IG @sule.santyka.fans

VIVA Showbiz – Momen pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang digelar pada Jumat 10 Mei 2024 masih menyisakan banyak kisah. Salah satu yang menarik perhatian publik saat momen pernikahan Rizky Febian dan Mahalini adalah kehadiran sosok Santyka Fauziah.

Ziva Magnolya Jadi Mak Comblang, Bongkar Momen Iseng Awal Mula Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

Santyka Fauziah wanita berhijab diketahui merupakan sosok yang tengah dekat dengan Sule. Wanita tersebut digadang-gadang bakalan menjadi ibu sambung untuk Rizky Febian dan ketiga adik-adiknya. Scroll lebih lanjut ya.

Hal ini terlihat dari kehadiran Santyka Fauziah dalam sejumlah acara penting Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Tidak hanya saat akad nikah dan resepsi saja, Santyka Fauziah juga nampak hadir dalam acara pengajian yang digelar Sule di kediamannya pada 8 Mei 2024 lalu.

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Namun sayangnya, netizen menduga bahwa sosok Santyka Fauziah kurang akrab dengan ibunda Sule, Engkom Komara. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @wandakhair, netizen menduga kekasih Sule ini kurang akrab dengan calon mertuanya. 

Gerah Sering Dijodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina : Bisa Stop Enggak Sih?

Dalam video tersebut terlihat Rizky Febian sempat melakukan sungkem kepada Engkom Komara yang tengah duduk di atas kursi roda. Engkom sendiri nampak menangis melepas cucunya untuk menikah. Melihat sang nenek menangis, Rizky Febian nampak menenangkan neneknya.

Sementara itu, Santyka Fauziah yang ada di sebelahnya nampak memilih untuk fokus berdiri dan tak menangkap momen ibunda Sule yang terlihat menangis. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dibahas netizen. Tak sedikit netizen yang menyayangkan sikap calon istri Sule itu. Bahkan sikap Santyka dibanding-bandingkan dengan sikap Nathalie Holscher.

Sule dan Santyka Fauziah

Photo :
  • Instagram @santykafauziah

"Kasian ibunya ga dianggap syantika padahal maish hidup ada di daerah majalengka :(," komentar netizen.

"Natali yang lebih menghormati ibu sule," kata lainnya.

"Dulu Natalie sama si ibuk santun, sayang perhatian sama si ibuk," ujar lainnya.

"kayaknya aku liat ramah Natalia ya," ujar lainnya.  

Tak hanya itu saja, netizen juga mempertanyakan status Santyka Fauziah dalam acara keluarga tersebut.

kok bisa-bisanya tuh perempuan masih status pacar tapi sudah di depan bagaikan keluarga,” sindir netizen.

baru pacar rasanya belum pantas ikut di barisan depan duduk berjejer begitu kecuali sudah sah jadi ibu sambungnya, cukup hadir sebagai tamu sih harusnya,” kata lainnya.

Emang sule udah nikah sama tu perempuan? kalau hanya sebatas pacaran nggak boleh la berada di barisan itu,” kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya