Viral Ji Chang Wook Cicipi Sate Pinggir Jalan Jakarta, Berkah Si Pemilik Warung

Ji Chang Wook Makan Sate di Jakarta
Sumber :
  • Tangkapan Layar

KOREA SELATAN   – Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook, sukses membuat heboh warga Jakarta saat ia mencicipi sate di sebuah kedai di kawasan Jakarta. Momen ini pun viral di media sosial setelah dibagikan oleh anak pemilik kedai sate tersebut.

Kapal Perang hingga Rantis Lapis Baja TNI Dikerahkan untuk Pengamanan Tamu Negara KTT WWF Bali

Kehadiran Ji Chang Wook di kedai sate tersebut sontak membuat sang pemilik merasakan kegembiraan. Bahkan, anak pemilik kedai sate juga menyebut bahwa kedatangan Ji Chang Wook membawa berkah bagi usaha keluarganya.

Polisi Usul WFH di Bali saat World Water Forum Berlangsung Supaya Tidak Macet

"Mau share kebahagiaan dari nyokap hari ini. Sate nyokap, Sate RSPP didatengin sama Ji Chang Wook dan bunda heboh banget sampe dia bilang kalo hari ini jadi rame gara gara ada dia. Artis/Penyanyi pembawa berkah untuk usaha keluarga. Makasih ya," tulis anak pemilik tempat makan sate dalam akun X-nya.

Unggahan tersebut pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen yang turut senang melihat Ji Chang Wook menikmati kuliner khas Indonesia. Tak sedikit pula netizen yang salah fokus dengan pose Ji Chang Wook yang terlihat tampan meski terkena asap sate.

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

“Masya Allah ikut seneng...bisa banget jd dibuat spanduk promosi seru-seruan ini nder "aktor korea pernah makan disini". sukses buat usaha mama kedepannya nder,” tulis netizen.

“Dia kenapa random banget sih wkwkwk kemaren abis dari labuan bajo terus ini tbtb udah di sini. Btw dia beli berapa porsi kak? sukses yaaa usaha mamanya,” tulis salah satu netizen.

“Ji chang wook di kamera orang seperti mas-mas villa di puncak. semoga semakin lancar usahanya ya,” sahut lainnya.

Sementara itu,  kunjungan Ji Chang Wook ke Indonesia adalah untuk menghadiri fanmeeting di Jakarta pada Minggu, 12 Mei 2024. Selain Jakarta, Ji Chang Wook juga diketahui sempat berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ji Chang Wook.

Photo :
  • Istimewa

Meskipun belum sering mengunjungi Indonesia, Ji Chang Wook sangat mengapresiasi usaha dan upaya dari pihak-pihak yang selalu mengundangnya untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Ia merasa tersentuh dengan kasih sayang dan dukungan yang diberikan oleh para penggemarnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya