Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Uhm Ki Joon
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana salah satu aktor kenamaannya akan segera melepas mas alajang dan menikah dengan pujaan hatinya. Aktor tersebut ialah Uhm Ki Joon yang dikenal lewat perannya dalam berbagai drama dan pertunjukan teater. 

Tengku Dewi Resmi Gugat Cerai Andrew Andika

Uhm Ki Joon akan segera mengikat janji suci dengan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan dunia hiburan. Menurut laporan terbaru yang dilansir dari KBIZoom, pasangan ini berencana untuk menggelar pernikahan mereka pada bulan Desember mendatang. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Uhm Ki Joon

Photo :
  • Instagram/wether777
Kia EV3 Bakal Masuk Indonesia, Harga Bersaing dengan Merek China

Kabar tentang pernikahan Uhm Ki Joon ini menjadi sorotan, terutama karena aktor ini telah berusaha keras untuk menjaga agar calon istrinya tidak terlalu dikenal publik. Mereka berencana untuk menggelar upacara pernikahan secara pribadi, dengan hanya mengundang keluarga, kerabat, dan teman-teman terdekat.

Uhm Ki Joon, yang lahir pada tahun 1976 telah mencuri perhatian sejak debutnya di dunia teater pada tahun 1995 dengan perannya dalam drama "Richard III". Dia terus mengukir namanya di industri hiburan dengan berbagai proyek seperti "The Sorrow of Young Werther", "Hedwig and the Angry Inch", "Gwanghwamun Sonata", dan masih banyak lagi.

Anji dan Wina Natalia Kompak Buka Suara Soal Perceraian: Udah Kesepakatan Kita Berdua

Uhm Ki Joon

Photo :
  • KBIZoom

Selain menjadi aktor teater yang dihormati, Uhm Ki Joon juga telah membuktikan bakatnya di layar kecil dengan berbagai peran yang ia bawakan dalam drama-drama seperti "Worlds Within", "Phantom", "Innocent Defendant", dan yang terbaru "The Penthouse: War in Life".

Selama kariernya, Uhm Ki Joon juga aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di luar panggung dan layar, seperti membentuk grup "UhmYooMinBeob" dengan sesama aktor, serta menggelar konser untuk berinteraksi langsung dengan para penggemar.

Saat ini, penggemar dapat melihat Uhm Ki Joon dalam perannya sebagai penjahat kuat Matthew Lee dalam drama populer "The Escape of the Seven: Resurrection" yang ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya