Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor senior Epy Kusnandar lantaran kasus kepemilikan zat narkotika.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

JAKARTA – Aktor senior Epy Kusnandar pada Kamis, 9 Mei 2024 lalu, diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urine, Epy dinyatakan positif narkoba jenis ganja

Gara-gara Fans Cegil yang Bar-bar, Nathan Tjoe-A-On Hapus Highlight Instagram

Hingga kini, Epy masih berada di Polres Jakarta Barat. Namun, banyak yang mempertanyakan mengapa akun Instagram Epy Kusnandar masih aktif. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Karena hal itu, untuk menghindari pendapat dan prasangka miring, Karina Ranau, istri Epy Kusnandar membuat pernyataan soal akun Instagram suaminya tersebut. Karina membuat pernyataan tertulis yang kemudian diunggah di akun Instagram Epy.

Viral Seorang Kakek Menolak Diberi Sedekah Karena Dianggap Kebanyakan, Netizen: Ilmu Tingkat Tinggi

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Karina menegaskan bahwa akun Instagram Epy Kusnandar saat ini dipegang dan dioperasikan olehnya sebagai seorang istri. Mengingat Epy sedang tersandung kasus hukum dan berada di kantor polisi, Karina menjelaskan Epy saat ini tidak memegang atau menggunakan ponsel.

Ibu Muda yang Lecehkan Putranya Blak-blakan Alasan Serahkan Diri ke Polisi

"Accnt instagram Epy kusnandar, saya yang pegang, jadi buat yang pikirannya selalu kalut, sibuk sendiri, marah marah, rame2, dan haters berjuta juta umat, (kok bisa ya lagi di tahan tapi main hp)? suami saya tidak megang hp sampai detik ini," tulis Karina Ranau dikutip VIVA, Senin, 13 Mei 2024.

Karina menjelaskan suaminya mematuhi aturan hukum yang berlaku selama tersandung masalah narkoba, salah satunya dengan tidak menggunakan ponsel.

"Kami warga negara indonesia yang baik, taat dengan aturan menghormati prosedur dari instansi kita Kepolisian republik indonesia. Jadi tidak ada perlakuan khusus ya, sama dengan manusia yang lainnya," tulis Karina.

Epy Kusnandar sendiri diamankan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Epy diamankan bersama dengan aktor lainnya yang berinisal YG. YG diamankan terlebih dulu kemudian Epy. Keduanya diamankan di kawasan yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya