Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram: RaffiNagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad menepati janji untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Sebagai informasi, Raffi menyampikan niat baiknya untuk menjadi MC gratis secara langsung  di hadapan Mahalini dan Rizky Febian, saat mereka berbincang bersama di konten YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu yang lalu sebelum acara pernikahan itu digelar. 

Biaya Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bisa Beli Mobil Mewah Sebanyak Ini

"Kalau seandainya Iky sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah. Gak usah bayar bener," kata Raffi Ahmad di hadapan Rizky dan Mahalini dikutip VIVA. Scroll lebih lanjut ya.

"Ah yang bener," kata Rizky Febian merespons lalu keduanya besalaman. 

Ashanty Ungkap Manis Getirnya 12 Tahun Pernikahan dengan Anang Hermansyah

"Gak usah bayar," kata Raffi. 

Sule Digandeng Perempuan Cantik di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Calon Istri?

"Bener a?," tanya Rizky Febian. 

"Yang benar?," tanya Mahalini. 

"Benar," jawab Raffi Ahmad.

Saat itu, Raffi merasa senang melihat niat baik dari Rizky Febian dan Mahalini untuk menikah. Raffi bahagia bisa menjadi bagian dari pernikahan seseorang, termasuk Mahalini dan Rizky Febian. 

"Karena aku tuh senang kalau melihat yang niatnya baik," kata Raffi Ahmad.

"Karena aku senang banget kalau bisa menjadi bagian dari sejarah kehidupan percintaan seseorang itu sampai bersatu," tambahnya.

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Pada Jumat, 10 Mei 2024, Rizky Febian dan Mahalini menggelar acara pernikahan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pada Jumat pagi, keduanya menggelar acara akad nikah dan resepsi di malam harinya.

Raffi menepati janjinya untuk menjadi MC secara gratis di acara resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.  Sebelum acara pernikahan itu digelar, Raffi tengah berada di Afrika. Suami dari Nagita Slavina itu terbang dari Afrika ke Indonesia untuk jadi MC di acara pernikahan tersebut. 

Setelah jadi MC di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi pada malam itu langsung terbang kembali ke luar negeri tepatnya ke Korea. Tidak sendiri, Raffi jadi MC dalam acara resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian bersama dengan Patricia Gunawan.

"Selamat buat Rizky Febian yang sudah menikah dengan Mahalini. Bahagia selalu. Keren banget. Aku datang dari Afrika datang ke sini cuma untuk Mahalini dan Rizky Febian, dan malam ini langsung terbang ke Korea lagi," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke Instagram story dikutip VIVA, Senin, 13 Mei 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya