Intip Kecantikan Mahalini yang Dibalut Berlian Saat Akad Nikah

Mahalini
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Pernikahan antara Rizky Febian dan Mahalini Raharja terus menjadi topik pembicaraan di kalangan netizen. Salah satu yang menarik perhatian adalah perhiasan yang dipakai Mahalini Raharja, yang terlihat sangat elegan dan berkilau mulai dari akad nikah hingga resepsi malam kemarin.

Momen Romantis Rizky Febian dan Mahalini sebagai Pasutri: Doa dan Harapan untuk Masa Depan

Ternyata, Mahalini memilih mengenakan perhiasan dari karya Wanda Ponika, dari rumah perhiasan ternama Wanda House of Jewels di Plaza Indonesia, untuk semua acara tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Untuk memuaskan rasa ingin tahu netizen, akun Instagram @wandahouseofjewels menampilkan detail perhiasan yang dikenakan Mahalini.

Demi Main Judi Online, 2 Warga Sintang Nekat Jual Emas Palsu

Pada saat akad nikah, Mahalini mengenakan kalung berlian spektakuler dengan deretan oval diamond dan tambahan detail berlian baguette. Anting-anting stud seri Sarinah yang berbentuk berlian oval seberat masing-masing 2 karat dan cincin seri Maryam 1 karat juga menjadi pilihan Mahalini. Semua perhiasan menggunakan solitaire diamond atau berlian utuh dengan kualitas berlian terbaik, D color dan VVS clarity.

Sebelum Mahalini Mualaf, Sule Tekankan Gak Bisa Nikah Beda Agama

Untuk malam hari, Mahalini memilih anting-anting dangling seri Rania yang simpel dan elegan, juga dengan kualitas D color. Sedangkan untuk gelangnya, Wanda Ponika, pendiri Wanda House of Jewels, memilih konsep stacking, dimana Mahalini memakai 2 gelang dari seri Eterna yang full diamond.

Masih ada kejutan lain untuk perhiasan Mahalini di Bali, tulis Wanda Ponika di akun Instagramnya.

Cincin Kawin Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • ist

Semua perhiasan ini dibahas bersama Mahalini dan disesuaikan saat fitting gaun bersama Hian Tjen, yang merancang gaun pernikahan untuk Mahalini. Dengan demikian, Mahalini tampil seperti seorang putri yang bersinar gemerlap dari pagi hingga malam.

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini Raharja menikah dengan prosesi akad menurut agama Islam. Di awal hubungan asmaranya dahulu, keduanya sempat menuai pro dan kontra lantaran perbedaan agama. Tetapi akhirnya, Rizky Febian dapat meyakinkan bahwa Mahalini Raharja telah menjadi seorang mualaf.

Sebelum akad nikah, Mahalini Raharja juga telah menjalani proses upacara adat Bali yang disebut mepamit. Di situ, ia meminta restu pada leluhur dan keluarganya untuk menikah dengan Rizky Febian sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya