Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad, selebriti yang dikenal lewat kiprahnya di dunia hiburan, telah berhasil memperluas jejak bisnisnya ke berbagai sektor. Selain media, olahraga, fashion, dan kuliner, kini suami Nagita Slavina tersebut memasuki ranah industri rokok elektrik atau vape.

Taj Yasin Moncer di Bursa Cagub Jateng, Raffi Ahmad Menyodok Masuk Deretan Cawagub

Bersama sahabatnya, Budiyanto, Raffi Ahmad turut merintis produk vape bernama NIXX. Dalam konferensi pers yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Budiyanto, yang menjabat sebagai CEO dan Pendiri NIXX, membagikan kisah awal kerjasama mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Raffi tiba-tiba WhatsApp saya minta ketemu. Dia bilang mau dijadiin brand ambassador sama produk (vape) Cina. Dia sharing ambil apa nggak," ungkap Budiyanto.

OJK Tertibkan POJK Produk Asuransi dan Mekanisme Pemasarannya, Ini yang Diatur

"Daripada cuma jadi BA, saya ajak Raffi buat brand sendiri. Akhirnya kita buat produk dari awal, bahas mulai dari develop sampai branding. Raffi bilang mau masukin duit dia. Oke, jadinya dia 49 persen, saya 51 persen," lanjutnya.

Terpopuler: Alasan Netizen Sebut Fuji Aura Maghrib, Tiko Aryawardhana Dipolisikan Mantan Istri

Bersama timnya, Budiyanto melakukan riset yang mendalam guna menciptakan produk yang tidak hanya unggul dari segi kualitas, tetapi juga memiliki keunikan dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran.

"Tantangannya luar biasa. Buat satu device tidak mudah. Ini semua serba rasa, rasa adalah segalanya. Paling lama develop device-nya. Kami buat sebaik mungkin agar bisa dijual dengan baik dan sempurna," terangnya.

Brand Vape Milik Raffi Ahmad

Photo :
  • ist

Pada akhirnya, Budiyanto memperkenalkan tujuh varian baru dari NIXX, yang menawarkan beragam keunggulan, mulai dari fitur, bahan, hingga pilihan warna.

"Kita memperkenalkan gaya hidup vape yang praktis dengan nikotin yang rendah, device-nya juga bagus-bagus," tambahnya.

Meskipun Raffi Ahmad tidak dapat hadir dalam acara tersebut karena sedang berada di Korea Selatan, ia diwakili oleh Grandy Prajayakti, Direktur Bisnis Rans Entertainment. Menurut Grandy, langkah ini sejalan dengan bisnis-bisnis yang telah dibangun oleh Raffi Ahmad sebelumnya.

"Dari Raffi Ahmad sendiri kan sudah terbiasa dengan bisnis lifestyle, ada parfum, ada body lotion, dan skincare lainnya. Nah, sekarang itu kan memilih rock lifestyle, karena anak muda zaman sekarang itu suka dengan produk vape," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya