7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Tengku Dewi
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

VIVA Showbiz – Rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi yang dibina selama kurang lebih 8 tahun, tengah di ujung tanduk. Pasalnya, Andrew Andika ketahuan berselingkuh dengan wanita lain di saat Tengku Dewi tengah hamil besar anak kedua. Bahkan dibongkar sang istri, Andrew Andika berselingkuh bukan hanya sekali namun beberapa kali dengan sejumlah wanita.

Fairuz A Rafiq Murka Pada Pelakor yang Rusak Rumah Tangga Tengku Dewi Putri

Lantas, bagaimana nasib rumah tangga keduanya? Akankah Tengku Dewi memilih untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama? Terkait hal itu, Tengku Dewi mengaku saat ini akan fokus terlebih dahulu dengan proses persalinannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Diakui Tengku Dewi, kehamilannya yang kedua ini cukup menguras batin dan emosinya, sehingga ditakutkan dapat memengaruhi prosesi kelahirannya kelak.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

“Kamu sudah bulat dengan keputusan kamu atau masih emosional sekarang?” tanya dr. Richard Lee dikutip dari tayangan YouTube miliknya, Minggu12 Mei 2024. 

Tengku Dewi.

Photo :
  • Youtube dr. Richard Lee
Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

“Untuk apa ni? Sekarang aku fokus lahiran dulu ya, karena hamil ini tuh bener-bener banyak sedihnya. Jadi mungkin setelah lahiran aku bakal mikirin,” jawab Tengku Dewi sambil menangis.

Namun diungkap wanita kelahiran 1988 ini, dirinya mengaku sudah tidak sanggup lagi jika harus melanjutkan rumah tangganya dengan Andrew Andika. Sebab, sudah berulang kali Andrew Andika melakukan kesalahan yang sama. Tengku Dewi menilai dirinya berhak bahagia dengan melepas sang suami.

“Tapi kalau untuk sama-sama lagi kayaknya enggak mungkin ya dok, kayak udah terlalu banyak gitu loh. Ini akumulasi dari kita hidup bareng dan aku juga deserve to be happy gitu,” ungkapnya.

Sambil mengusap air mata, Tengku Dewi juga mengungkap bahwa rumah tangganya selama ini tidak seindah yang dia perlihatkan di media sosial. Selama 7 tahun, dia lebih memilih untuk memaafkan perilaku Andrew Andika, hingga terlihat pernikahan keduanya baik-baik saja. 

“Selama ini orang enggak tau aja, orang liat kayak 'mereka happy family' segala macam. Tapi orang kayak enggak tau aja, kayak aku banyak mendem, aku banyak memaafkan,” pungkasnya.

Tengku Dewi juga mengaku tak habis pikir dengan tindakan suaminya yang berulang kali ketahuan berselingkuh dan tak pernah bisa berubah.

“Aku juga enggak tau apa yang ada di pikiran dia kok dia enggak kapok-kapok. Kok dia enggak mikir panjang aku sering ngomong (soal dampak selingkuh),” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya