Raffi Ahmad Bakal Tanggung Biaya Persalinan Mpok Alpa, Bebas Pilih Rumah Sakit

Raffi Ahmad, Mpok Alpa dan Irfan Hakim.
Sumber :
  • Instagram @nina_mpokalpa.

VIVA Showbiz – Komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang akrab dengan nama Mpok Alpa, saat ini tengah hamil anak kembar. Kabar mengenai Mpok Alpa yang hamil anak kembar pun baru-baru ini sempat mencuri perhatian. 

Tukul Arwana Menangis Saat Tampil Perdana di Televisi Usai Vakum Selama 3 Tahun

Di momen-momen hamilnya kali ini, Mpok Alpa mendapat hadiah tak terduga dari rekan artisnya yakni Raffi Ahmad. Tidak tanggung-tanggung, Raffi akan menanggung semua biaya persalinan Mpok Alpa nanti. Itu menjadi kado dari Raffi untuk Mpok Alpa. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Informasi itu disampaikan oleh Raffi dalam sebuah acara televisi yang dipandunya bersama Mpok Alpa dan Irfan Hakim. Mpok Alpa sontak merasa sangat bahagia dan berterima kasih kepada suami dari Nagita Slavina tersebut. 

Baik untuk Tumbuh Kembang Anak, 90 Persen Orang Indonesia Masih Kurang Konsumsi Buah dan Sayur

Mpok Alpa

Photo :
  • IG @nina_mpokalpa

"Entar biaya lahiran lo, gue yang beresin ya. Tenang aja ya, gue kasih kado. Tenang aja," kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Jumat, 17 Mei 2024.

Raffi Ahmad Mundur dari Proyek Beach Club, Begini Respons Bupati Gunungkidul

"Benar ya Aa," kata Mpok Alpa merespons. 

"Nanti lahirannya (biaya) gue beresin. Tenang aja, yang penting lo sehat-sehat ya," kata Raffi lagi. 

"Ya ampun, Aa makasih ya Aa. Alhamdulillah. Luar bisa makasih Aa. Love you," balas Mpok Alpa bahagia.

Raffi menawarkan dua opsi kepada Mpok Alpa, pertama ia membebaskan Mpok Alpa memilih rumah sakit untuk tempat persalinan nanti, kedua Raffi sendiri yang akan memilih rumah sakit untuk tempat Mpok Alpa melahirkan.

"Nanti gue aturin. Rumah sakitnya mau di mana terserah, atau enggak gua aturin di rumah sakit Bunda atau di mana, gua aturin," kata Raffi disambut wajah bahagia Mpok Alpa.

"Gua aturin. Nanti gue langsung suruh komunikasi, entar gua aturin," tambahnya.

Diketahui, ini bukan kali pertama Raffi memberi bantuan kepada rekan-rakan artisnya. Sebelumnya, Raffi juga pernah membantu biaya persalinan istri dari Marshel Widianto, Cesen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya