Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • Instagram @iranndha

Jakarta – Baru-baru ini, beredar video di TikTok yang menunjukkan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, pasangan suami istri yang sempat menjadi sorotan karena perselingkuhan Elmer, terlihat hadir bersama di sebuah acara halal bihalal.

Viral Video Laura Moane Diduga Tahan Tangis Saat Satu Panggung dengan Maia Estianty

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @mpusmiaw_ dan menunjukkan Ira yang tengah hadir di acara tersebut bersama dengan sejumlah selebritis muslimah lainnya. Di belakang Ira, terlihat sosok Elmer yang diduga datang bersamanya.

Terpopuler: Netizen Kecewa dengan Ira Nandha sampai Kasus Suami Amanda Zevannya

Kemunculan Ira dan Elmer bersama di acara tersebut memicu spekulasi netizen bahwa keduanya telah balikan.

Spekulasi ini semakin diperkuat dengan momen keduanya yang terlihat mengenakan pakaian senada bernuansa earth tone, dengan Ira mengenakan outfit berwarna hijau pastel dan Elmer hadir dengan baju koko putih dan celana krem.

Irish Bella Siap Buka Hati untuk Rujuk dengan Ammar Zoni, Tapi Ada Syaratnya

Meskipun tidak terlihat berdampingan atau bergandengan tangan, namun kehadiran Ira dan Elmer di acara yang sama seolah menunjukkan bahwa mereka telah kembali bersama.

Namun, hingga saat ini, baik Ira maupun Elmer belum memberikan klarifikasi resmi terkait hubungan mereka.

Kemunculan Ira dan Elmer bersama di acara tersebut menuai komentar beragam dari netizen. Banyak netizen yang tidak percaya bahwa Ira bisa kembali bersama Elmer setelah perselingkuhan yang terjadi sebelumnya.

Netizen pun geram melihat Ira jalan bersama lagi dengan Elmer. Banyak yang menduga keduanya kemungkinan kembali bersama.

“Gile mentalnya bapak (Elmer) kuat bener bisa bisanya b aja keluar rumah,” tulis netizen.

“Setelah menikah apalagi punya anak, perceraian enggak semudah itu,” tulis netizen lainnya.

“Heran aja sih semua template gitu yaa, ujung-ujungnya nerima lagi,” sahut lainnya.

Kisah Ira Nandha dan Elmer Syaherman sempat viral di media sosial pada awal tahun 2024 setelah Ira membongkar perselingkuhan Elmer dengan pramugari bernama Bella Damaika, yang merupakan rekan kerjanya.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • Instagram @iranndha

Ira pun membagikan bukti perselingkuhan Elmer melalui akun Instagram pribadinya. Hal ini membuat publik geger dan simpati terhadap Ira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya