Ria Ricis Minta Pendapat Mau Operasi Kantung Mata, Netizen: Bingung Sama Adeknya Ustazah

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Ria Ricis lagi-lagi jadi sorotan. Kali ini, adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan keinginannya untuk melakukan prosedur operasi di bagian matanya.

Tanpa Operasi, Dokter di Bogor Siap Tangani Serangan Jantung Gunakan Teknologi EVAR

Dalam konten eksklusifnya di Instagram, Ria Ricis sempat mengunggah foto close up dirinya. Dalam unggahan itu, dia mengutarakan keinginannya untuk melakukan prosedur angkat lemak di kantung matanya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Terus.... aku mo operasi. Angkat lemak di kantung mata," tulis Ria Ricis dikutip dari Instagram @lambedanu, Minggu 12 Mei 2024.

Raffi Ahmad Ajak Tukul Arwana Syuting Lagi, Anaknya Berterima Kasih Banget

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Dalam unggahan itu juga, Ricis meminta pendapat dari pengikutnya di akun eksklusif itu terkait keinginannya melakukan prosedur operasi tersebut. Bukan tanpa sebab, mantan istri dari Teuku Ryan ini mengaku kantung matanya yang besar sudah sangat mengganggunya. Namun di satu sisi dirinya mengaku takut untuk menjalani prosedur pengangkatan lemak di bawah kantung mata.

Bulan Kesadaran Katarak Sedunia, Penyakit Ini Masih Jadi Penyebab Kebutaan Utama di Indonesia

"Gimana menurut kalian? Aku takut tapi ini kantung mata udah ganggu banget...," tulis dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dicibir netizen. Tak sedikit warganet yang tidak bisa membaca pikiran Ria Ricis karena akan melakukan operasi plastik. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyinggung sosok Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis sebagai salah satu pendakwah kenamaan di tanah air. 

"Gue bingung dah ini adenya ustadzah, tapi maen kreditan. Tapi kepikiran buat operasi/implan segala... sekalian aja oplas weii... kagak kepikir apa bakal ngaruh ke image kakanya," sindir netizen.

"Cis nanyanya jangan ke netizen tapi ke kakak elo," sindir lainnya.

"Mending ganti akhlak daripada ganti muka," kata warganet.

"kemaren mau kasian, sekarang jadi gak kasian lagi emang agak laen anak 1 ini," timpal yang lain.

"Yang dikomplain suami TTnya malah yang mau dirubah kantung matanya.. emang ini bini ya udah bener dicere deh.. kebanyakan nuntut tapi egois dikomplain dikit tantrumnya ga udah-udah tapi mancing-mancing mulu astaga capernya," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya