Biaya Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bisa Beli Mobil Mewah Sebanyak Ini

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini dihadiri Jokowi.
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian.

Jakarta – Pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian yang telah berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, ditaksir menelan biaya miliaran rupiah. Bahkan jika dikalkulasikan bisa beli beberapa mobil mewah.

Ragam Promo Mitsubishi Pajero Sport, Bunga Bisa Nol Persen

Melansir Weddingku, Senin 13 Mei 2024, hotel bintang lima itu menyediakan paket pernikahan dengan harga bervariatif, mulai dari Rp800 jutaan, sampai Rp1,7 miliar yang disebut Raffles Romance 3.

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja
Daftar Kesalahan yang Membuat Pemilik Pajero Sport Ini Bisa Masuk Penjara

Adapun biaya tersebut hanya paket dasar, jika ada penyesuaian tentu bisa lebih mahal. Belum lagi souvenir pernikahan Mahalini dan Rizky Febian lansiran Howel and Co, ditaksir harga per souvenir hampir Rp399 ribu.

Tidak menutup kemungkinan cendera mata yang diberikan untuk para tamu undangan itu nilainya bisa mencapai miliaran rupiah. Belum termasuk pengeluaran lain untuk hiburan, busana, perhiasan yang dikenakan, dan lain-lain.

Aion akan Bawa Baterai Mobil Listrik Canggih ke Indonesia

Berdasarkan perhitungan yang terlihat, sekiranya biaya pernikahan Mahalini dan Rizky Febian sepertinya cukup untuk membeli dua unit Toyota Alphard Hybrid, atau pilihannya Lexus LM, dan beberapa mobil sport.

Saat ini harga Toyota Alphard HEV (Hybrid Electric Vehicle) Rp1,714 miliar untuk tipe tertinggi dengan warna premium, artinya harga dua unit mencapai Rp3 miliaran. Lalu harga All New LX LM 350h Rp2 miliaran.

Kedua mobil MPV (Multi Puspose Vehicle) pintu geser itu statusnya impor dari Jepang, dan dibangun dari satu platform, bahkan spesifikasi jantung pacunya sama, hanya beberapa fitur yang dibedakan, serta desain eksterior, dan interior.

Menggunakan platform Toyota New Global Architecture, atau TNGA GA-K, dengan rocker dibuat lurus, dan penyangga berbentuk V pada kaki-kaki belakang sehingga lebih rigid 50 persen dari generasi sebelumnya.

VIVA Otomotif: Interior Lexus LM 350h

Photo :
  • Dok: Lexus Indonesia

Dibekali mesin 2.500cc kode A25A-FXS dikombinasikan motor listrik, dan baterai untuk menggerakkan roda depannya di kecepatan tertentu, secara total penggerak listrik dan enjin pembakarannya memiliki tenaga 250 PS.

Selain itu biaya pernikahan Mahalini dan Rizky Febian sepertinya juga cukup memboyong beberapa unit mobil sport, salah satunya Honda Civic Type R yang dibanderol Rp1,427 miliar. Mobil itu dibekali mesin bensin turbo 2.000cc yang dikembangkan khusus.

VIVA Otomotif: All New Honda Civic Type R edisi 2023

Photo :
  • Dok: HPM
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya