Daftar Harga Mobil Bekas Honda Freed Masih Rp 100 Jutaan, Cocok Buat Keluarga

Honda Freed bekas
Sumber :
  • OLX

Jakarta, 13 Mei 2024 –  Honda Freed menjadi salah satu mobil bekas yang banyak diminati karena harganya yang murah, dan bisa mengangkut banyak penumpang. Mobil ini cocok untuk keluarga baru, terlebih harga bekasnya masih di Rp 100 jutaan.

Jika Usia Mobil Dibatasi Pedagang Mobil Bekas Bisa Gulung Tikar

Mobil MPV ini cukup lega kabinnya, walau dimensinya cukup sedang. Keunikan lainnya, seperti pintu sliding otomatis dan captain seat, menjadikan mobil ini termasuk dalam kategori mewah untuk sebuah mobil keluarga.

Honda Freed dibekali mesin berteknologi i-VTEC berkapasitas 1.5 liter dengan transmisi otomatis. Pada 2015, Honda telah menghentikan produksi Freed di Indonesia, tapi peminatnya hingga kini masih banyak.

Mobil Rp100 Jutaan Ini Laku Keras di Indonesia

Berdasarkan kolom pencarian di situs daring jual beli mobil bekas pada Senin 13 Mei 2024, VIVA Otomotif mencatat harga Honda Freed bervariasi lantaran mengikuti kondisi mobil. Semakin bagus kondisi mobil yang dijual, harga yang ditawarkan tentu akan semakin tinggi. 

Faktor lain yang sangat mempengaruhi adalah tahun produksi dan tipenya. Akan tetapi, mayoritas penjual mobil bekas Freed berada di kisaran Rp 100 jutaan saja.

Ibarat Lagi Turing, Pembalap Honda Luca Marini Jadi Sweeper Terus di MotoGP

Bagi Anda yang tertarik membeli Honda Freed bekas, lebih baik cek kaki-kaki dan pintu gesernya. Mobil dengan pintu geser memang diharuskan mendapat perawatan yang lebih dibanding pintu model biasa. 

Honda Freed bekas

Photo :
  • OLX

Jika sudah benar-benar mantap untuk membeli, jangan lupa untuk melakukan test drive terlebih dahulu, ya. Pastikan saat melakukan test drive Anda mengaktifkan seluruh fitur yang tersedia di dalam mobil.

Juga cek rangkanya, apakah pernah tabrakan atau terendam banjir. 
Tipe yang tersedia untuk Freed terdiri dari A (Alpha), S, dan E (PSD) yang menjadi tipe tertinggi yang ditawarkan.

Berikut kisaran harga Honda Freed bekas di pasaran.

Honda Freed 2009 – mulai dari Rp 107 jutaan
Honda Freed 2010 – mulai dari Rp 117 jutaan
Honda Freed 2011 – mulai dari Rp 120 jutaan
Honda Freed 2012 – mulai dari Rp 127 jutaan
Honda Freed 2013 – mulai dari Rp 130 jutaan 
Honda Freed 2014 – mulai dari Rp 170 jutaan
Honda Freed 2015 – mulai dari Rp 166 juta hingga Rp 180 jutaan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya