Terpopuler: Ada Kabar Gembira soal BBM Pertalite, Motor Bebek Paling Mahal di RI

Nozzle BBM Pertalite dan Pertamax di pom bensin
Sumber :
  • ANTARA PHOTO/M Agung Rajasa/ss/aww.

VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif. Mulai dari ada kabar gembira soal BBM Pertalit, sampai dengan motor bebek paling mahal di RI.

Terpopuler: Epy Kusnandar Rayakan HUT Sebelum Jerat Narkoba Hingga Sosok Pengganti Ammar Zoni

1 Kabar Gembira untuk Konsumen BBM Pertalite yang Dijual Rp10 Ribu per Liter

BBM jenis Pertalite di SPBU Abdul Muis, Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Pertalite menjadi salah satu jenis Bahan Bakar Minyak atau BBM, yang saat ini jadi favorit para pengguna kendaraan di Indonesia. Alasan utamanya adalah, karena harga jualnya hanya Rp10.000 per liter.

Belakangan ini marak beredar isu, bahwa Pertalite akan dihentikan pemasarannya. Berbagai alasan disebutkan, mulai dari terlalu membebani anggaran negara hingga dianggap sudah tidak cocok dengan kebutuhan mesin kendaraan zaman sekarang. Lihat informasinya di tautan ini.

Jalani Tes Kesehatan Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar: Alhamdulillah Sehat

2. Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Honda Super Cub C125 warna baru

Photo :
  • Astra Honda Motor

Motor bebek, moped, atau cub sempat menguasai pasar Indonesia beberapa tahun silam sebelum digerus skutik, atau motor matik. Namun meski peminatnya sudah menurun, sejumlah brand masih menjualnya.

Salah satunya Honda yang menawarkan beberapa model dengan harga bervariatif, bahkan jenama berlambang sayap mengepak itu baru saja mengadirkan motor bebek baru yang paling mahal di Indonesia. Simak detailnya di tautan ini.

3. Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba.

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor senior Epy Kusnandar lantaran kasus kepemilikan zat narkotika.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Epy Kusnandar ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2024. Pemeran kang mus di film Preman Pensiun itu diamankan polisi karena ditemukan narkoba jenis ganja.

Di luar dari penangkapannya tersebut, diketahui kang mus merupakan aktor senior, namun tidak hidup bergelimang harta. Bahkan jika melihat isi garasinya cukup enggak menyangka, karena tidak ada mobil-mobil mewah seperti selebritis pada umumnya. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya