Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

Jakarta – Anang Hermansyah mendapat sorotan negatif setelah dengan santai mengajukan pertanyaan tentang pernikahan kepada penyanyi Ghea Indrawari. Netizen di media sosial menilai pertanyaan tersebut kurang pantas untuk dilontarkan kepada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. 

Ashanty Ungkap Manis Getirnya 12 Tahun Pernikahan dengan Anang Hermansyah

Menyikapi pertanyaan yang menjadi viral tersebut, sang istri, Ashanty, akhirnya angkat bicara pasang badan untuk Anang Hermansyah. Bagaimana tanggapan Ashanty terkait pernyataan suaminya yang viral tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Photo :
  • Tangkapan Layar
Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Ashanty mengaku sudah berbicara dengan suaminya terkait hal tersebut dan bahkan telah menegur timnya agar tidak memberikan Anang Hermansyah melakukan podcast bersama anak-anak milenial atau gen z, melihat sang suami yang telah berumur. 

“Tidak menjadi suatu pembenaran dia ngomong kaya gitu ya, aku kemaren udah bilang ngapain sih kamu,” kata Ashanty buka suara terkait Anang yang viral karena pertanyaan kapan nikah ke Ghea Indrawari, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 29 April 2024. 

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Ashanty.

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash.

“Aku makanya udah marahin juga ke tim aku, Mas Anang tuh kalo dikasih podcast ngomongin yang industri musik, ngomongin politik, yang gitu-gitu aja. Kalo Mas Anang disuruh ketemu yang milenial, anak-anak yang gen z pasti dia berusaha, kan dia udah umur ya,” tambahnya. 

Lebih lanjut, Ashanty menyatakan bahwa pertanyaan tersebut terucap karena Anang Hermansyah sudah merasa dekat dengan Ghea Indrawari, sehingga merasa nyaman untuk membahas hal yang personal.

“Tapi dia gak pernah nanya-nanya gitu ke orang yang gak deket,” lanjut Ashanty menjelaskan. 

Pernyataan Anang juga membuat putri sulungnya, Aurel Hermansyah, turut memberikan klarifikasi. Dia bahkan meminta maaf atas nama sang ayah kepada Ghea Indrawari melalui pesan WhatsApp (WA). 

"Sampe Aurel nge-WA ke Ghea, 'Kak minta maaf ya'. 'Ya Allah Aurel itu nggak apa-apa banget, kita tuh memang asik banget ngobrol bercanda-bercanda di luar podcast itu jadi udah deket banget'," ujarnya. 

Sebagai seorang publik figur, Ashanty sudah paham bahwa hal apa pun pasti akan menjadi besar setelah ditafsirkan berbeda oleh netizen. 

“Aku sih lebih ke netizen, kita salah sedikit aja kan jadi besar,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya