Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Ghea Indrawari
Sumber :
  • IG @gheaindrawari

VIVA Showbiz – Ashanty angkat bicara menyusul dengan kritik keras yang dilayangkan netizen kepada suaminya, Anang Hermansyah. Anang diketahui menjadi bulan-bulanan netizen menyusul dengan pertanyaan kapan menikah kepada penyanyi Ghea Indrawari.

Ashanty Ungkap Manis Getirnya 12 Tahun Pernikahan dengan Anang Hermansyah

Diungkap wanita berusia 40 tahun ini dirinya mengaku tak membenarkan sikap Anang yang bertanya masalah pribadi kepada Ghea. Tak hanya itu saja, diungkap Ashanty putri sambungnya, Aurel Hermansyah juga disebut langsung menghubungi Ghea untuk meminta maaf. Scroll lebih lanjut ya.

"Sampai Aurel wa ke Ghea-nya minta maafkak minta maaf ya’,” kata Ashanty dikutip dari potongan video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

PSSI Minta Maaf Usai Komentar Rasis Serbu Instagram Federasi Sepakbola Guinea

Lebih lanjut diungkap oleh Ashanty, Ghea merespons santai dengan pertanyaan yang dilontarkan Anang dalam podcast tersebut. Bahkan disebut Ghea saat membalas pesan WhatsApp Aurel, Ghea dan Anang bercanda-canda usai melakukan sesi podcast itu. 

Minta Maaf ke Ria Ricis, Teuku Ryan: Saya Bukan Manusia yang Sempurna

“(Ghea jawab) ‘ya ampun Aurel enggak apa-apa banget. Pipi tuh asik banget kita ngobrol bercanda-bercanda di luar podcast itu’ jadi kayak udah deket banget. Tapi jadinya orang memandang gimana-gimana jadi viral,” kata dia.

Diungkap Ashanty berdasarkan balasan pesan Ghea kepada putri sambungnya itu. Ghea merasa biasa saja dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Anang. Dari permasalahan ini, Ashanty juga menyinggung bahwa saat ini banyak netizen yang membesar-besarkan masalah.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Photo :
  • Tangkapan Layar

“(Ghea bilang) Aku malah enggak apa-apa banget. Tapi Aurel takutnya enggak enak juga (makanya WhatsApp minta maaf). Ya aku liatnya namanya netizen pasti kita salah sedikit aja jadi besar,” ungkap dia. 

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang viral di media sosial Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan. 

“Umur berapa sih kamu?" tanya Anang Hermansyah, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 26 April 2024.

 "26," jawab Ghea Indrawari.  

“26? Terus kamu mau menikah umur berapa?" tanya Anang lagi. 

“Nggak kepikiran," jawab Ghea.

Mendengar pernyataan dari Ghea Indrawari tersebut, Anang Hermansyah semakin keheranan. Ia mengira bahwa Ghea Indrawari tidak mau menikah mengingat usianya yang sudah cukup matang untuk berumah tangga. Tetapi, Ghea menegaskan suatu hari nanti pasti akan menikah apabila telah dipertemukan dengan jodohnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya