Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu mengadakan pertemuan dan salam-salaman dengan para pemain Jagad Anyar. Namun, suasana hangat itu terganggu ketika salah satu media lebih fokus memperbincangkan konflik pribadinya dengan adiknya, Jordi Onsu.

Masih Kerja Meski Kondisi Kesehatan Menurun, Ruben Onsu Akui Punya Banyak Kebutuhan

Melalui unggahan di Instagram, Ruben Onsu menanggapi pemberitaan tersebut dengan membuat sebuah video. Dia menyatakan bahwa media tersebut sebenarnya tidak diundang dalam acaranya. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya buat video reaction karena pemberiataan yang pada sok tahu, padahal saat itu saya sedang ada acara untuk karya baru yang kami buat bersama tim dan penayangannya sama sekali tidak mengundang WAS WAS (infotainment)," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu Akui Ada Masalah Pada Penglihatan hingga Harus Dipantau Dokter

Meskipun demikian, Ruben Onsu tetap memberikan kesempatan kepada media tersebut untuk mewawancarainya, meskipun pertanyaan yang diajukan cenderung menyimpang dari topik utama.

Sambil Tahan Tangis, Ruben Onsu Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Ruben juga merasa bahwa pertanyaan yang diajukan oleh media hanya sekadar basa-basi dan tidak mencerminkan perhatian terhadap karyanya.

"tp saya perbolehkan loh untuk masuk wwcr, basa basi awal nanya ttg proses shot, tp apa ? jd melebar kemana2 mana sisi karya saya yg kalian angkat ?? gak ada kan ?? malah sibuk2 nyari2 celah yg lain ??," tulisnya.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Kekecewaan Ruben semakin bertambah ketika media tersebut melibatkan seorang peramal untuk meramal konflik antara dirinya dan Jordi Onsu.

"Ini lagi Ahli spiritual nama aja salah, gimana mau ngeramal sih ??? ahh tante nyai anda ngarang, anda sok tauuuuu, khalusinasinya kejauhan ah, tulisan ini saya buat FIX ucapan anda salah, ini sama saja memberikan informasi yg BOHONG, pahammmmm kalian !!!," tandasnya.

Ruben menegaskan bahwa informasi yang disampaikan oleh media tersebut penuh dengan kebohongan. Dia berharap agar media juga menghargai waktu yang sudah dia luangkan untuk memberikan wawancara di tengah-tengah kesibukannya.

"yuk sama2 mengahargai, saya udh kasih waktu untuk wwcr di tengah hajatan karya saya, tp masih mau saya jawab tanpa saya menyangkal, tp masih aja kalian yaaaa," kata Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya