Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Adipati Dolken
Sumber :
  • IG @adipati

VIVA Showbiz – Adipati Dolken menjadi sorotan netizen lantaran mengizinkan istrinya, Canti Tachril, tinggal bersama laki-laki lain di dalam rumah. Sebenarnya, bukan hanya membiarkan Canti berduaan dengan pria lain, melainkan memang ada 3 keluarga dalam satu atap yang dihuni oleh Adipati Dolken.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Hal ini berawal dari persahabatan Adipati dengan dua pria bernama Rangga dan Mocil. Semasa bujang, ketiganya tinggal bersama di sebuah kos-kosan dan melalui masa muda bersama. Kemudian, setelah karier Adipati Dolken memuncak hingga punya banyak uang, ia membangun rumah dengan niat tinggal bareng kedua sahabatnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Akhirnya punya rezeki, gue bangun rumah, gue nyediain kamar buat Mocil sama Rangga," ungkap Adipati Dolken, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 29 April 2024.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Rumah yang dibangun oleh Adipati itu menjadi tempat tinggal bagi kedua sahabatnya juga. Oleh karena itu, sebelum menikah dengan Canti Tachril, Adipati sudah menjelaskan bahwa mereka akan hidup bersama di satu atap.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Tak dipungkiri, Canti Tachril awalnya juga terkejut dengan kenyataan bahwa ia akan tinggal bareng laki-laki lain di dalam rumahnya. Tetapi lambat laun, Canti Tachril justru senang karena merasa ada teman di rumahnya.

"Sebelum gue married sama Canti, gue bilang mereka akan tetap tinggal di sini. Awalnya dia bingung, ini kan baru buat dia. Tapi setelah dia ngejalanin, dia senang karena ada teman kan, kalau gue lagi syuting di luar kota ada temannya," jelas Adipati Dolken.

Rumah itu mempunyai 3 tingkat, di mana lantai 1 adalah ruang keluarga. Di sana lah Adipati beserta keluarga para sahabatnya menghabiskan waktu bersama untuk nonton tv, makan, atau bermain.

Adipati Dolken

Photo :
  • Prime Video

Di lantai 2, ada kamar Mocil dan Rangga yang ditempati oleh istri dan anak-anak mereka. Lalu Adipati beserta Canti Tachril dan sang anak ada di lantai 3.

Bagi Adipati, ini adalah hal yang sangat ajaib karena ia bisa menyatukan 3 keluarga sekaligus dalam 1 atap yang sama. Sesekali, ada dari mereka yang sedang bermasalah atau bertengkar dengan pasangannya, namun yang lain tidak serta merta ikut campur di dalamnya.

"Itu yang ajaib buat gue dan akhirnya mereka bisa, ini susah sih menurut gue, bisa menyatukan 3 keluarga di 1 atap itu challenging buat banyak orang. Ya mungkin ada dramanya, tapi kita tidak ikut ke drama orang itu," bebernya.

Adipati Dolken.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Meski Adipati merasa bangga bisa hidup rukun dengan sahabat-sahabatnya, namun netizen justru berpikiran sebaliknya. Tidak sedikit yang mengkritik keputusan Adipati untuk tinggal bareng kedua sahabat padahal masing-masing sudah berumah tangga.

"Untuk point yg serumah di isi 3 keluarga (bukan sedarah), ini bener bener udah liberal banget, dalam islam aja tinggal sama mertua aja ga boleh 1 rumah, lah ini orang lain yang bukan mahram.., bener bener kebebasan yang melampaui batas," komentar seorang netizen.

"Risih banget di rumah ada temen suami tinggal," kata yang lainnya.

"Pentingnya ilmu agama dan paham mana yg boleh mana yang dilarang," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya