Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Lolly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @lauradumpie

VIVA Showbiz – Munculnya video syur yang diduga melibatkan seorang anak Nikita Mirzani telah menimbulkan kehebohan di tengah-tengah masyarakat, menyisakan kontroversi dalam konflik yang melibatkan ibu dan anak tersebut.

Polisi Kantongi Indentitas Diduga Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading

Peristiwa ini bermula dari unggahan yang tersebar di akun Twitter @balikinuang90jt, yang memperlihatkan gambar separuh tubuh yang diduga anak Nikita Mirzani tanpa busana. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya itu, beberapa video yang menampilkan kekasih anak Nikita Mirzani tanpa busana juga ikut tersebar di platform tersebut.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Kemudian, akun Twitter @BAHAN_BACOL69 turut mengunggah video syur yang diduga melibatkan seorang anak Nikita Mirzani dengan inisial L alias Lolly, yang terlihat sedang melakukan aksi masturbasi.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan, diduga anak Nikita Mirzani, tanpa busana sebagian tubuhnya, sambil menggunakan headset dan melakukan aksi tersebut.

Namun, video yang hanya berdurasi 1 detik itu tidak menampilkan wajah secara jelas, sehingga timbul dugaan bahwa perempuan dalam video tersebut bukanlah anak Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar

Seiring dengan penyebaran video singkat tersebut, beberapa netizen mulai mencari tautan untuk video syur full yang diduga melibatkan anak Nikita Mirzani.

Namun, ada juga netizen yang mempertanyakan keaslian video dan foto syur tersebut, menduga bahwa hal tersebut mungkin merupakan hasil manipulasi atau editan. Sampai saat ini juga belum ada keterangan resmi dari Vadel maupun Lolly atas kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya