Ini Pesan Babe Cabita Saat Dokter Mengatakan Usianya Tak Lama Lagi

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabiita

VIVA Showbiz – Babe Cabita, menghembuskan napas terakhirnya pada 9 April 2024 setelah menjalani operasi. Fati Indraloka, istri Babe Cabita, berbicara secara terbuka dengan dr. Richard Lee tentang momen terakhir sebelum operasi tersebut.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Dalam wawancara yang diunggah pada Minggu, 28 April 2024, Fati Indraloka mengungkapkan bahwa sebelum kepergiannya, Babe Cabita mulai memikirkan masa depan istri dan anak-anaknya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kamu udah denger sendiri kalau ini sulit. Kamu mau ke mana? Abang rasa kalau kamu pulang ke Medan nggak papa," ujar Fati Indraloka menirukan perkataan almarhum.

Pesan Ahok ke Gubernur Jakarta: Nomor Hp Kasih Tahu ke Warga Supaya Semua Bisa Ngadu

Fati Indraloka juga mengaku diberi kekuatan untuk melanjutkan hidup tanpa kehadiran Babe Cabita. Meskipun kehilangan suami, Fati Indraloka yakin akan ada rezeki dari Allah SWT untuk dirinya dan anak-anaknya.

Trik Segel Pesan WhatsApp Tanpa Blokir, yang Lagi Marahan sama Pacar Harus Baca

"Kamu harus kuat. Sekarang tugas Abang mempersiapkan kalau nanti dipanggil, dengan ibadah. Kalau kamu harus kuat, abang yakin pasti ada rejekinya di dunia buat kamu sama anak-anak," ucap Fati Indraloka.

"Pasti ada (rezekinya). Tapi kamu harus kuat. Kamu harus istiqomah ya, walaupun nggak ada Abang. Kamu harus kuat," ujarnya lagi.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabita

Berdasarkan cerita Fati Indraloka, baik dia maupun Babe Cabita menangis bersama di ruang perawatan. Babe Cabita sangat memikirkan keluarganya setelah menerima kabar bahwa penyakit anemia aplastik yang dideritanya tak dapat disembuhkan.

Sebelum operasi, kondisi kesehatan Babe Cabita semakin memburuk, menimbulkan sakit kepala dan mual. Dokter memutuskan untuk segera menjalani operasi karena perkiraan masa hidupnya yang tak lama.

"Kayaknya dia kepikiran. Dokternya udah ngomong, hari itu sebelum kita ngobrol, paling lama tiga minggu," ungkapnya.

Babe Cabita dan istri.

Photo :
  • Instagram @fatiyw.

Babe Cabita dan Fati Indraloka menikah pada 7 Juli 2017 setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Selama empat belas tahun bersama, Fati Indraloka mengaku sangat bergantung pada suaminya, mulai dari pendidikan anak-anak hingga tidur bersama.

Sebagai pesan terakhir, Babe Cabita meminta agar Fati Indraloka tetap kuat. Dia juga telah menyiapkan bisnis agar istri dan kedua anaknya bisa hidup dengan nyaman.

Babe Cabita meninggalkan seorang putra dan seorang putri, Bambino Aleki Tanjung yang akan berusia enam tahun pada bulan Juli, dan Nebula Alena Tanjung yang berusia dua setengah tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya