Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani masih tak hentinya membongkar sifat asli Rizky Irmansyah yang tidak diketahui oleh publik. Di balik penampilan yang gagah dan terlihat bijaksana, rupanya ajudan Prabowo Subianto itu punya sifat posesif terhadap kekasihnya.

Ditanya Soal Masa Iddah, Begini Jawaban Ria Ricis

Diungkapkan oleh Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung di media sosial, ia sampai dibuat nangis setiap hari karena tidak diizinkan bekerja oleh Rizky Irmansyah. Scroll lebih lanjut ya.

"Nangis setiap hari. Gue mau meetin aja nggak boleh," ujar Nikita Mirzani, mengutip video YouTube Lolly Mirzani Official, Senin 29 April 2024.

Keciduk Raffi Ahmad Bucin ke Azizah Salsha, Pratama Arhan: Sayang Istri

Nikita Mirzani menyarankan para netizen untuk lihat lagi momen kehadirannya di acara premiere film KKN Desa Penari 2. Saat itu, Nikita Mirzani mengaku ketakutan akibat tekanan dari sang mantan kekasih.

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga merasa tertekan ketika jadi bintang tamu di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Ivan Gunawan. Demi menjaga perasaan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani sampai menolak kontak fisik dengan Raffi Ahmad, padahal dulu ia sangat terbiasa dengan hal-hal itu.

"Gue jadi bintang tamunya. Di situ ada kak Ivan Gunawan, Raffi Ahmad. Gue sampai ngomong gini ke Aa Raffi, 'A Raffi jangan cipika cipiki ya ntar pacar gue marah'," ujarnya.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Menurut Nikita Mirzani, alasan mengapa Rizky Irmansyah sangat posesif adalah ketakutan akan perselingkuhan yang mungkin saja dilakukan oleh Nikita Mirzani karena ia punya banyak teman laki-laki.

Rizky Irmansyah disebut suka berpikiran negatif padahal Nikita Mirzani sudah membuka semua akses untuk pria tersebut, termasuk memberikan password media sosial hingga kloning WhatsApp.

"Dia itu selalu berpikir tentang gua tuh yang jelek-jelek. Padahal WhatsApp udah connect, IG (Instagram) udah connect, TikTok udah connect, CCTV udah connect, live location setiap detik, terus harus WhatsApp setiap detik," katanya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani mengingat lagi bagaimana ia pernah bertengkar dengan Rizky Irmansyah hanya gara-gara lupa memberikan live location ketika bepergian atau tidak memberikan kabar lewat chat.

Alhasil, Nikita Mirzani merasa tidak bisa mempertahankan lagi hubungan dengan Rizky Irmansyah dan memutuskan untuk menyudahinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya