Keciduk Raffi Ahmad Bucin ke Azizah Salsha, Pratama Arhan: Sayang Istri

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad menarik perhatian warganet karena video yang ia unggah ke Instagram pribadinya. Raffi mengunggah video yang menampilkan pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan tengah melakukan video call dengan sang istri, Azizah Salsha atau Zize. 

PAN Pertimbangkan Duet Budisatrio-Raffi Ahmad di Pilgub Jakarta 2024

Dalam video itu, Raffi tampak memergoki Arhan yang tengah video call dengan Azizah. Raffi memuji pasangan suami istri itu yang dinilai sangat mesra. Merespons Raffi Ahmad, Arhan tampak tertawa lepas. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Cie mesra banget nih. Cie Zize mesra banget," kata Raffi Ahmad disambut tawa Arhan dikutip VIVA, Selasa, 14 Mei 2024.

Respons Pelatih Suwon FC Usai Pratama Arhan Kena Kartu Merah saat Debut
Heboh Ada Penampakan di Foto The Dudas Minus One, Raffi Ahmad: Yang Tak Terlihat Pun Ngefans

Raffi kemudian menggoda pasangan suami istri itu. Diungkap Raffi, Arhan dan Azizah tidak mau lepas dan kerap melakukan video call. Diketahui, saat ini Raffi dan Arhan tengah berada di Korea Selatan. Sementara Azizah berada di Indonesia.

"Video call terus lho gak mau lepas mereka guys. Video call tidak mau lepas," kata Raffi Ahmad.

Mendengar perkataan Raffi, Arhan langsung merespons. Arhan mengaku sangat menyayangi Azizah, maka dari itu, tidak mau lepas dan terus melakukan video call selama tidak bisa bertemu secara langsung lantaran terpisah jarak.

"Ya gimana a (Raffi), sayang istri a," kata Arhan. 

"Ini baru mantap. Sayang istri bro mantap," ucap Raffi merespons.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar. Sederet warganet ikut senang melihat video tersebut dan memuji Arhan dengan Azizah. Terlebih, keduanya juga memiliki banyak penggemar.

"Lucu banget,” kata netizen.

"Ini berdua (Arhan dan Azizah) kenapa kaya bocah pacaran malu malu,” timpal yang lain.

"Yaampun gemes banget sih,” tulis warganet.

"Arhan sayang banget sm istrinya,” kata yang lain.

Hubungan Arhan dan Azizah Salsha memang kerap mencuri perhatian. Keduanya menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah, hadir sebagai saksi nikah yakni Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. Prosesi akad nikah dipimpin oleh Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu dari KBRI Tokyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya