Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Sarwendah
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA Showbiz – Sarwendah kembali terusik dengan komentar netizen tentang Betrand Peto. Kali ini, ia menanggapi serius komentar tersebut dan telah mengadukannya kepada kuasa hukum. Selain itu, ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Senin, 13 Mei 2024. Berikut daftarnya:

Kenang William Soeryadjaya, Jokowi: Kita Patut Belajar dari Perjuangan Sang Perintis Grup Astra

1. Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu, Sarwendah Ancam Netizen Bawa ke Kuasa Hukum

Kedekatan Sarwendah dengan putra angkatnya Betrand Peto kembali jadi sorotan. Baru-baru ini, Sarwendah dan Betrand Peto membuat konten TikTok hingga viral.

SYL Klaim Berkontribusi Pendapatan Negara Rp2.400 Triliun tapi Nama Baiknya Hancur

Konten video tersebut mempertunjukkan percakapan di antara dua orang namun dengan gerakan seperti tinju. Dalam konten yang dibuat Sarwendah itu, berkaitan dengan kebiasaan Betrand Peto yang memelihara ayam.

Baca selanjutnya di sini.

KWI Tak Akan Ajukan Izin Usaha Tambang

2. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Baptiskan Anak Kedua, Netizen : Perasaan Pas Lahir Diadzanin

Pasangan selebriti Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja membaptiskan anak kedua mereka, Nada Djala Anggara pada Sabtu, 11 Mei 2024. Prosesi pembaptisan tersebut dilangsungkan di sebuah gereja.

Momen haru tersebut semakin terasa istimewa dengan gaun baptis yang dikenakan Djala. Gaun putih mungil tersebut ternyata merupakan gaun warisan istimewa yang pernah dikenakan Nadine saat ia masih bayi.

Baca di sini.

3. Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal, Kartika Putri: Ini Aku yang Ketinggalan Zaman?

Kartika Putri mengomentari sejumlah wanita berhijab yang ditemuinya di pusat perbelanjaan. Dalam sebuah video, Kartika Putri mengaku sempat terkejut melihat beberapa wanita berhijab yang menggunakan rok dengan panjang hanya sampai betis.

“Assalamualaikum wr.wb hai semuanya ini aku yang ketinggalan tren atau ketinggalan zaman? Jadi aku baru dari mal dan baru ketemu sama beberapa orang dan itu lumayan banyak mereka pakai hijab dan roknya itu di betis,” kata Kartika Putri dikutip dari video yang diunggah di Instagram @tanterempong, Minggu 12 Mei 2024.

Baca selengkapnya di sini.

4. Olla Ramlan Tuai Kontroversi Usai Pakai Dress Super Ketat di Resepsi Mahalini-Rizky Febian

Nama artis cantik Olla Ramlan baru-baru ini menuai sorotan warganet di dunia jagat maya. Bukan soal urusan asmaranya, melainkan gaya penampilannya saat hadir di resepsi pernikahan pasangan penyanyi Mahalini dan Rizky Febian.

Seperti diketahui Olla Ramlan menjadi salah satu rekan selebriti yang turut hadir di acara resepsi pernikahan pelantun lagu Satu Tuju pada Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Baca di sini.

5. Jokowi Hadir ke Pernikahannya, Rizky Febian: Tidak Tau Lagi Cara Luapin Rasa Cinta Saya ke Bapak

Rizky Febian dengan Mahalini saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, tepatnya pada Jumat, 10 Mei 2024 lalu, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Iky dan Lini menikah di sebuah hotel yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Prosesi akad nikah mengusung ada Sunda. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mas kawin atau mahar berupa uang sebesar Rp10.050.000 serta logam mulia 20 gram dan 24 gram.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya