Selain Dikasih Pisang, Harga Harley Raffi Ahmad saat Touring Bareng Ariel Cs Jadi Sorotan

Raffi Ahmad saat kendarai moge
Sumber :
  • Instagram: RaffiNagita1717

Jakarta, 27 Mei 2024 –  Raffi Ahmad melakukan touring bersama rekan artisnya, yakni Ariel Noah, Desta dan Gading Marten. Ada momen kocak ketika Raffi mengendarai moge Harley-Davidson saat melakukan perjalanan dengan tiga kawannya itu.

Bilang Norak dan Kampungan saat Bikin Konten Bareng Kartika Putri, Habib Usman: Saya Asli Kampung

Keempatnya memberikan nama pada group touring ini adalah The Dudas Minus One, di mana hanya Raffi yang masih memiliki istri. Keempat melakukan touring di Sumatra Utara. 

Beberapa keseruan touring tersebut diunggah di akun Instagram masing-masing artis itu. Seperti, Ariel yang mengunggah video ketika ada sapi saat mereka menggeber moge di jalan raya. 

Terharu! Perjuangan Raffi Ahmad Lindungi Nagita Slavina saat Cium Kakbah dan Hajar Aswad

Touring moge Raffi Ahmad, Ariel Noah, Desta dan Gading

Photo :
  • Instagram: RaffiNagita1717

Terbaru giliran Raffi Ahmad yang mengunggah momen kocak di Instagram miliknya. Motor Raffi dipepet oleh motor warga setempat dan memberikan satu sisir kepada presenter kawakan itu.

Marshel Widianto Diusung Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Raffi Ahmad: Semua Orang Bisa Berubah

"Spill dikit kocak beut !!!! Kalo di ig@arielnoahspill lagi ridding pas mau nabrak Sapi , kalo ini di ig gw spillnya lagi ridding ada yang ngasih PISANG SeTandan !!!!!! diluar nurul .... Wakakakakaka
Penasaran gak jadinya ni kayak gmn ??? Ampunnnnn Ngakak," tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

Nampak pisang satu sisir itu diletakan di atas speaker di depan setang motor Harley-Davidson Road Glide tunggangan Raffi Ahmad. Khawatir pisangnya jatuh, rombongan lain langsung menyambar dan mengambil pisang yang diberikan warga kepada Raffi Ahmad.

"Ya makasih," seru Raffi Ahmad kepada warga yang memberikan pisang itu.

Moge yang dikendarai oleh Raffi Ahmad sendiri adalah Harley Davidson Road Glide. Moge ini dijejali mesin Milwaukee-Eight 117 berkapasitas 1.923 cc, dan versi terbaru atau model 2024 untuk motor ini sekarang dijual dengan harga mulai dari Rp 1.115.550.000 (Rp 1,1 miliaran) off the road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya