Heboh Ada Penampakan di Foto The Dudas Minus One, Raffi Ahmad: Yang Tak Terlihat Pun Ngefans

The Dudas Minus One.
Sumber :
  • Instagram @desta80s.

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad bersama tiga rekan artisnya yakni Gading Martin, Desta, dan Ariel NOAH, yang tergabung dalam The Dudas Minus One, baru saja melakukan perjalanan jauh keluar pulau. Mereka menghabiskan waktu seperti bermain di sungai dan motoran.

Raffi Ahmad Mundur dari Proyek Beach Club, Begini Respons Bupati Gunungkidul

Momen-momen kebersamaan mereka saat melakukan perjalanan tersebut diunggah ke Instagram masing-masing, tak terkecuali Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu mengunggah banyak foto saat melakukan perjalanan tersebut. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Salah satu foto menampilkan Raffi bersama dengan Ariel, Desta, dan Gading tengah berpose bersama dengan latar belakang gedung tua tak berpenghuni alias gedung kosong.

Kalahkah Raffi Ahmad, Ini Koleksi Mobil Mewah Artis Terkaya di Indonesia

Ketika mereka sedang asyik berfoto, ternyata muncul seperti penampakan sesosok makhluk halus di salah satu ruangan di gedung kosong yang menjadi latar belakang foto tersebut. 

Raffi Ahmad Angkat Kaki dari Proyek Beach Club Gunungkidul

Sosok diduga makhluk halus itu tampak terlihat putih dari mulai kepala hingga badan. Raffi bersama ketiga rekan artisnya itu tidak menyadari kehadiran sosok makhluk halus tersebut yang ikut tertangkap kamera saat berfoto.

"Hmmmmm .... coba dilihat postingan ini Keliatan gak ?????????????" tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya, dikutip VIVA, Senin, 27 Mei 2024.

Diungkap Raffi, gedung kosong itu dulunya merupakan bangunan rumah sakit tempat Ariel dilahirkan. Namun, kini gedung itu sudah tidak dipakai dan tidak ada yang menghuni lagi. 

"ini tempat dulu RS ( @arielnoah lahir ditempat itu, tapi sekerang tempatnya udh jd gedung kosong )," tulis Raffi Ahmad.

Unggahan itu pun sontak saja menyedot perhatian publik. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah meraih lebih dari tujuh ribu komentar. Tidak sedikit dari warganet yang ikut merasa ketakutan saat melihat foto tersebut.

"Bukan maennn pas bgt nongolnya postingan ini dimalam hari 23.41 wib. sampe kesini horornyee bang,” kata netizen. 

"Penampakan perempuan bener gak sih? Koq jadi serem,” timpal yang lain.

"Muka nya rata euuuyy,, serem aah itu,” tutur warganet.

"OMG Knp harus ngliat postingan ini jam 01.31,” kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya