Profil Athina Papadimitriou, Calon Istri Pembalap Rio Haryanto Sekaligus Keponakan Sandiaga Uno

Rio Haryanto lamar Athina
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, resmi meneruskan hubungan romantisnya dengan Athina Papadimitriou ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, Rio Haryanto resmi melamar sang kekasih pada Minggu 26 Mei 2024.

Sandiaga Uno Tawarkan Langsung Investasi Pariwisata di RI ke Negara-negara Ini

Kabar Rio Haryanto melamar Athina Papadimitrio terungkap melalui unggahan di media sosial Sandiaga Uno. Menparekraf RI, Sandiaga Uno, turut menghadiri acara lamaran tersebut. 

Sosok calon istri Rio Haryanto diketahui merupakan keponakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Profil Pramudya Kusumawardana, Eks PBSI Bela Negara Lain di Australian Open 2024
Profil Rey Utami yang Dinobatkan Artis Terkaya di Indonesia, Kalahkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Dengan penuh rasa bahagia, saya ucapkan selamat atas acara lamaran keponakan saya tercinta, Athina dan @rharyantoracing," tulis Sandiaga Uno dalam foto yang ia unggah di Instagram.

"Alhamdulillah, hari ini saya mewakili keluarga besar Athina mengucapkan terima kasih atas kedatangan keluarga besar dari Rio,"sambungnya.

Netizen pun ramai memperbincangkan seperti apa sosok calon istri yang berhasil mencuri hati pembalap tampan tersebut. Yuk simak informasi berikutnya.

Profil Athina Papadimitriou

Tidak banyak informasi terkait Athina Papadimitrou. Ia adalah sosok yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya.

Athina diketahui berasal dari keluarga yang tak sembarangan. Ia merupakan keponakan dari istri Sandiaga Uno, yakni Nur Asia Uno. 

Rio Haryanto lamar Athina

Photo :
  • Instagram

Diungkap Nur Asia Uno lewat postingan Instagram, Athina sempat terpilih menjadi Ambassador Milenial Yayasan Jantung Indonesia pada 2019 lalu.

Diketahui, Athina pernah menempuh pendidikan sarjana di Binus Internasional. Setelah itu, Athina meneruskan pendidikan nya diluar negeri di Norteastern University.

Di sisi lain, pekerjaan Athina belum diketahui dengan jelas, namun ia dikabarkan sempat bekerja sebagai Assistant Relationship Manager di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Eximbank).

Athina pun tidak memiliki media sosial yang terbuka untuk umun, namun Athina memiliki akun Instagram dengan username @askp____ yang bersifat privat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya