Foto Profil WhatsApp Raffi Ahmad Curi Perhatian Warganet

Raffi Ahmad dan Cipung Manasik Haji Furoda
Sumber :
  • Instagram/@raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan keluarga saat ini tengah menjalani ibadah Haji di Tanah Suci, Makkah. Selain Raffi dan Nagita, pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga tengah menjalani ibadah Haji.

Ivan Gunawan Curhat Dicuekin Pelayan Beach Club di Bali, Netizen: Setop Merasa Spesial!

Melalui Instagram story pribadinya, Atta mengunggah video screen recording yang menampilkan komununikasinya dengan Raffi. Keduanya tampak saling berbalas voice note WhatsApp. Raffi mengajak Atta untuk bertemu. Scroll lebih lanjut ya.

"Haji Haji, Haji Atta, Hajah Aurel masih di Madinah ya? Kapan antum ke Makkah, nanti jumpa sama ana (saya). Syukron," kata Raffi kepada Atta melalui pesan voice note WhatsApp dikutip VIVA, Senin, 10 Juni 2024.

Warga Hajar Bocah Tawuran Hingga Tewas di Jakbar, Netizen Dukung Pelaku: Menyala Abangku

"Siap Haji Raffi," jawab Atta.

Bilang Norak dan Kampungan saat Bikin Konten Bareng Kartika Putri, Habib Usman: Saya Asli Kampung

Ternyata, ada hal mencuri perhatian dalam unggahan Atta itu yakni foto profil atau profile picture (PP) WhatsApp Raffi Ahmad. Akun Instagram @chevirgo, yang selama ini dikenal kerap membagikan kegiatan-kegiatan Raffi dan keluarga, mengunggah ulang Instagram story Atta tersebut.

Sontak saja, para penggemar Raffi Ahmad dibuat salah fokus atau Salfok dengan foto profil WhatsApp tersebut. Raffi tampak memasang foto kebersamaan buah hatinya yakni Rafathar, Rayyanza, dan Lily sebagai foto profil WhatsApp miliknya tersebut.

Para penggemar menyambut postif foto profil WhatsApp Raffi yang menampilkan kebersamaan Rafathar, Rayyanza, dan Lily tersebut. Mereka memuji Raffi sebagai sosok ayah yang sweet kepada anak-anaknya.

WhatsApp.

Photo :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

"Definisi rafathar rayyanza lily dirayakan oleh bapaknya sweet bgtt tolongg," kata warganet.

"Awalnya pp nya ajahe (Rayyanza) sama aa (Rafathar), trs skrg ada lily," ujar yang lainnya.

"Bucin bgt pak sama anak2nya (emoji penuh cinta)," tulis warganet di kolom komentar.

"Aku fokus ke profi WA nya sih (emoji hati)," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya