Vespa Babe Cabita Laku Rp212 Juta, Uangnya Dipake Bangun Masjid dan Pesantren

Vespa klasik milik Babe Cabita
Sumber :
  • Instagram: Babe Cabita

TANGERANG – Zulfati Indraloka atau yang akrab dengan nama Fati, beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 29 April 2024 mengumumkan melelang motor vespa milik almarhum sang suami, Babe Cabita. Informasi itu disampaikan Fati dalam unggahan di Instagram.

Keunggulan Yamaha Lexi LX 155 Gesit dan Lincah, Irit Bahan Bakar

Pada hari Senin, 13 Mei 2024, Fati menyampaikan kabar bahwa motor vespa milik almarhum suaminya itu sudah laku dilelang seharga Rp212 juta. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Bismillah, Assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatu. Alhamdulillah lelang vespa abang babe cabita rahimahullah kemarin berjalan lancar dengan hrga terakir di Rp 212.000.000 Masya Allah," tulis Fati dikutip VIVA, Selasa, 14 Mei 2024.

Polisi Tangkap Belasan Maling Motor di Serang, Sita 19 Motor dan Satu Mobil

Vespa klasik milik Babe Cabita

Photo :
  • Instagram: Babe Cabita

Vespa itu juga sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya. Uang hasil lelang tersebut juga sudah diserahkan Fati untuk membantu pembangunan masjid Al-Muwwahidin yang berada di Medan dan pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli Serdang.

Pria yang Disebut Warganet Pegi Perong Asli Sering Pakai Motor Ini

"Vespanya juga sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya. Dan hasil penjualan dari lelang tersebut juga sudah kami berikan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli Serdang melalui sedekah kreatif yayasan ustadz Khalid Basalamah," tulis Fati. 

"Semoga Allah merahmati menerima kebaikan yg kita lakukan ini dan menjadikan pahala serta amal jariyah buat rahimahullah suami saya (babe cabita). Jazakumullah Khairan Katsiran. Barakallahufiikum," tambahnya.

Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa pagi, 9 April 2024. Babe menghembuskan napas terakhirnya di usia 34 tahun setelah berjuang melawan sakit anemia aplastik sejak Juni 2023. Jenazah Babe Cabita dimakamkan di TPBU Wakaf H. Gani, Cirendeu, Tangerang Selatan, di hari yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya