Bikin Meleleh! Member SEVENTEEN Beri Pesan Menyentuh: Jangan Jadikan Nama Pria Sebagai Tato!

the8 SEVENTEEN
Sumber :
  • KBIZoom

KOREA SELATAN  –  Anggota SEVENTEEN menjadi viral saat memberikan nasihat untuk penggemarnya. Ucapan jujur member SEVENTEEN ini langsung mendapat perhatian.

Diungkap Sananta, Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On Ogah Tendang Penalti

Seperti diketahui, SEVENTEEN baru-baru ini comeback dengan album baru “17 Is Right Here,” yang menampilkan judul lagu “Maestro”. Selama acara fansign baru-baru ini pada tanggal 12 Mei 2024, The8 SEVENTEEN menjadi viral dengan beberapa nasihat mendalam untuk seorang penggemar

Saat ditanya bagaimana perasaannya menato nama idola di dirinya, The8 membagikan beberapa kata bijak yang membuat semua orang terkagum-kagum.

Lady Gaga Mengaku Pernah Tampil di Atas Panggung Saat Positif Covid-19

“Jangan menjadikan laki-laki atau pacarmu sebagai tato. Saya pikir yang terbaik adalah menghindari menato nama orang lain. Jika kalian benar-benar ingin mendapatkan tato, pilihlah sesuatu yang memiliki makna pribadi bagi kalian. Tapi sejujurnya, saya bukan pendukung besar untuk menato nama,” kata The8 dengan jujur kepada penggemarnya.

5 Rekomendasi Hotel Nyaman dan Berkualitas di Pusat Belanja Myeongdong Seoul

Momen pertemuan SEVENTEEN dengan fans ini dengan cepat menjadi viral. The8 tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap penggemarnya, namun ia juga menunjukkan perhatian dalam mendorong para penggemarnya untuk mencintai diri mereka sendiri. Dan ini bukan pertama kalinya dia memberikan nasihat yang begitu mendalam.

SEVENTEEN terkenal dengan humor dan konten menyenangkan mereka, bahkan memikat orang-orang di luar fandom dengan kejenakaan mereka yang menghibur. Namun lebih dari sekedar memberikan tawa, mereka juga memberikan banyak momen yang menyentuh hati, menginspirasi para penggemar untuk menerima hal-hal positif.

9 tahun setelah debut mereka, popularitas SEVENTEEN terus melonjak. Terlepas dari senioritas mereka, SEVENTEEN masih memiliki ambisi, menjaga profesionalisme, dan kerja keras yang sama seperti grup pendatang baru lainnya. Menyusul berakhirnya promosi album mereka, SEVENTEEN akan memulai tur encore di Jepang, memasuki Stadion Nissan dan menghiasi beberapa festival musik besar di Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya